Satnarkoba Polres Linggau Grebek Warung Manisan, Narkoba Berasal Dari Jambi

LINGGAUMETROPOLIS.COM– Pengedar narkoba berkedok warung manisan di Jalan Garuda samping Percetakan Mawar digerebek anggota Satnarkoba Polres Lubuklinggau.

Dari penggerebekan itu, diamankan tersangka Satria Warman alias Man pemilik warung berikut barang bukti berupa 3 (tiga) bungkus plastik klip berisikan kristal-kristal putih yang diduga Narkotika jenis shabu dan 1 (satu) butir pil yang diduga Narkotika jenis pil ekstasi warna merah muda yang mana Narkotika tersebut disimpan didalam kotak rokok Sampoerna Mild kecil yang diletakkan dirak jualan manisan miliknya.

“Setelah dilakukan intrograsi barang bukti Narkotika jenis shabu dan pil ekstasi tersebut didapat oleh tersangka dari tersangka Zainal Abadin alias Inal warga Perumnas Tanjung Aman, kemudian dikembangkan utk lakukan penangkapan dan penggeledahan dirumah tersangka Inal,”terang Kasatnarkoba Polres Lubuklinggau, Iptu Sofian Hadi.

Dari tersangka Inal, ditemukan barang bukti 1 (satu) bungkus plastik klip ukuran kecil yang diduga Narkotika jenis shabu. Setelah dilakukan intrograsi Narkotika tersebut didapat dari saudara Keken yang beralamat Kota Madya Jambi Provinsi Jambi, selanjutnya tersangka berikut barang bukti dibawa ke Polres Lubuk Linggau guna riksa lebih lanjut.

Dijelaskan, Sofian Hadi, dari kedua tersangka diamankan barang bukti, 4 (empat) bungkus plastik klip berisikan kristal-kristal putih yang diduga Narkotika jenis shabu dengan berat keseluruhan 0.80 gram yang disimpan didalam kotak rokok Sampoerna Mild kecil.

1 (satu) butir pil yang diduga Narkotika jenis pil ekstasi warna merah muda dengan berat keseluruhan 0.44 gram. 1 (satu) unit Hand Phone merk Mito warna hitam,dan 1 (satu) ball plastik klip ukuran kecil.

” Pengerebekan ini karena adanya informasi dari masyarakat bahwa di TKP sering penyalahgunaan dan edar gelap Narkotika jenis shabu dan pil ekstasi lalu dilakukan lidik dan benar selanjutnya dilakukan penangkapan dan penggeledahan,”pungkasnya. (*)

Artikel Satnarkoba Polres Linggau Grebek Warung Manisan, Narkoba Berasal Dari Jambi pertama kali tampil pada Linggau Metropolis.