Saksi Dugaan Penganiyaan Mangkir dari Panggilan Kepolisian

LUBUKLINGGAU,MP-Kasus dugaan penganiayaan terhadap Febrio Fadila, salah satu pegawai Diskominfo Kota Lubuklinggau terus berlanjut, dugaan Peristiwa penganiayaan terjadi pada hari kamis 21 januari 2021 di Eks Pemda Kel Air Kuti Lubuklinggau lalu. Selasa 09/02/21

Terlapor oknum Kepala Bagian (Kabag) Ekonomi di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Rawas, Nomor : LP/B-17/I/2021/SUMSEL/RES LLG
atas nama Hendri, tidak hadir dari panggilan pertama Polres Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan.

Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Kota Lubuklinggau, Muhammad Ismail, ST, ditemui diruang kerjanya, menjelaskan, hari ini pihaknya sudah menjadwal pemanggilan terhadap terlapor (Hendri) untuk diperiksa dengan status sebagai saksi.

“Jadwalnya hari ini, surat pemanggilan sudah kita layangkan beberapa hari yang lalu”, kata Muhammad Ismail, pada wartawan di ruang kerjanya.

Dijelaskannya, berdasarkan keterangan dari pihaknya, Hendri berhalangan hadir karena masih di Palembang, dia sedang Dinas Luar (DL), tapi sampai saat ini kami masih menunggu kejelasanya.

“Kita tunggu saja kejelasannya, khususnya hari ini. Jika yang bersangkutan tidak datang, kita akan layangkan surat panggilan ke dua”, terangnya.

Dikatakan, pihaknya juga masih menunggu perkembangan, semua proses hukum dan status kasus tetap berjalan dan dilaksanakan sesuai dengan SOP”, ujarnya.

Sementara itu, Hendri, saat di konfirmasi melalui via WhatsApp terkait tidak hadir dirinya dalam pemanggilan Polres Kota Lubuklinggau hingga berita ini diterbitkan belum ada balasan.(Dom)

The post Saksi Dugaan Penganiyaan Mangkir dari Panggilan Kepolisian appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber Berita Selengkapnya…