Sabtu, DPC PDI P Lubuklinggau Laksanakan Musancab

LINGGAUMETROPOLIS.COM– Jika tidak ada aral merintang, Sabtu (12/09/2020) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau akan menggelar Musyawarah Anak Cabang (Musancab) se-Kota Lubuklinggau.

Musancab ini rencananya akan dilaksanakan kediaman salah satu kader PDI Perjuangan Kota Lubuklinggau di wilayah Kecamatan Lubuklinggau Barat II. Keputusan Musancab ini tertuang dalam kesimpulan rapat DPC PDI Perjuangan Lubuklinggau pada Selasa (8/9/2020) di sekretariat partai.

BERITA POLITIK LAINNYA

Rodi Wijaya Kembali Pimpin Golkar Lubuklinggau, “Lanjutkan Kejayaan Golkar di Lubuklinggau”

Peringati Hari Sumpah Pemuda, PDI P Lubuklinggau Gelar Lomba Pidato Bung Karno

Ketua DPC PDI Perjuangan Lubuklinggau, Suyitno didampingi Seketaris, Hambali Lukman dan Bendahara, Apriyanto menyampaikan Musancab PDI Perjuangan Lubuklinggau akan digelar Sabtu (12/09/2020) diikuti oleh delapan Pimpinan Anak Cabang (PAC) di delapan kecamatan.

JANGAN LEWATKAN BERITA INI

RS AR Bunda Dipusaran ‘Kontroversi’ Dugaan Mencovidkan Pasien Meninggal Asal 4 Lawang

Gaungkan Hastag #2021MUSIRAWASBUPATIBARU

 

” Tujuanya yakni membentuk kepengurusan PAC yang baru di delapan kecamatan, baik itu Ketuanya sampai ke jajaran pengurusnya,”kata Suyitno.

Wakil ketua DPRD Lubuklinggau berharap Musancab ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar, serta dapat membentuk PAC yang kompak dan solid serta taat kepada intruksi partai.

” Harapannya nanti siapapun yang didukung PDI Perjuangan, kader harus solid mendukung, khususnya, harus digaris bawahi siapapun yang ditugaskan partai harus solid didukung,”pungkasnya. ()