Rudi Wijaya Mengikuti Webinar Gerakan Nasional Literasi 2021

Kabarkite.com, Lubuklinggau
Kabid Politik Dalam Negeri Dan Ormas Kesbangpol Lubuklinggau, Rudi Wijaya mengikuti webinar gerakan nasional literasi 2021. Dalam rangka mendukung percepatan transformasi digital, peningkatan kapasitas, awareness,

“Bagi sebagian besar orang, literasi digital kerap dianggap sebagai kemampuan untuk mengoperasikan suatu teknologi pada kehidupan sehari-hari.” Ujar Kabid saat di jumpai Murexs, di ruangan kerjanya. Pada Kamis(02/09).

Namun, pemahaman tersebut kurang tepat. Sebab, selain kemahiran dalam menjelajahi internet, para pengguna teknologi juga dituntut untuk bisa bertanggung jawab ketika menggunakannya.

Dalam rangka mendukung percepatan transformasi digital, peningkatan kapasitas, awareness, dan diseminasi pemanfaatan teknologi digital agar masyarakat dapat memanfaatkan internet dengan benar dan bertanggung jawab.

Lebih lanjut isi dari materi pada hari ini “meningkatkan pengetahuan dan pemahaman generasi millennial akan potensi besar yang dimiliki Indonesia. PT. PCI bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika cq. Direktorat Pemberdayaan Informatika, melalui Program Nasional Literasi Digital,” ringkas Rudi.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite