Ruddy Wijaya Hadiri Rakor Pembinaan Bantuan Keuangan Parpol

PALEMBANG, MP – Kepala Badan Kesbangpol Kota Lubuklinggau Firdaus Abky, diwakili Oleh Kabid Politik Dalam Negeri dan Ormas Rudy Wijaya, SH menghadiri Rapat Koordinasi Pembinaan Bantuan Keuangan kepada Partai Politik yang diselenggarakan Kesbangpol Provinsi Sumatera Selatan di Aula Badan Kesbangpol Sumsel, Rabu (9/9/2021).

Adapun kegiatan Rakor dibuka langsung oleh Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Provinsi Sumatera Selatan Kurniawan AP., M.Si didampingi Kabid Poldagri Kurniawan Kantinugroho, S.STP.,M.Si.
Dan di ikuti para Kabid dan Kasubid, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik seluruh Kabupaten Kota Se Sumatera Selatan.

Outpun Rakor Pembinaan Bantuan Keuangan kepada parpol Kesbangpol Provinsi untuk mendapatkan persamaan persepsi mengenai regulasi administrasi dan pendanaan persiapan pelaksanaan pemilihan umum dan pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2024 bagi penyelenggara dan peserta pemilu 2024.

Kabid Poldagri dan Ormas Badan Kesbangpol Kota Lubuklinggau, Ruddy Wijaya, SH.,M.Si saat diwawancarai seusai acara menyampaikan “adanya kegiatan Rapat koordinasi pembinaan bantuan keuangan kepada partai politik, untuk memahami aturan dan sistem pendanaan yg akan diimplementasi dalam penyelenggaraan pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024.

Sambung Rudy sapaan akrabnya harapan kedepan perlu adanya koordinasi secara hirarki mulai dari Provinsi bersama seluruh kab/kota dengan stakeholder dan melibatkan unsur dari Partai Politik, sebagai peserta pemilu maupun KPU dan Bawaslu yang ada di Kabupaten/Kota sebagai penyelenggara pemilu. (*).

The post Ruddy Wijaya Hadiri Rakor Pembinaan Bantuan Keuangan Parpol appeared first on MediaPerubahan.Com.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite