Riza Novanto Gustam Jabat Ketua DPD NasDem Mura

MUSIRAWAS, MP – DPD Partai NasDem Kabupaten Musi Rawas melaksanakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) dengan mengusung tema Konsolidasi Dan Penguatan Struktur Organisasi. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ball Room Hotel Dafam Lubuklinggau, Kamis 17/06/21.

Acara Rakorda kali ini menjadi suatu kejutan, karena pada saat itu ketua DPW Partai NasDem Sumatera Selatan, memperkenalkan Riza Novanto Gustam sebagai ketua DPD Partai Nasdem Musi Rawas menggantikan Novian Fauzi Ishak.

Dalam arahannya ketua DPW Partai NasDem H Herman Deru mengatakan, pelaksanaan kegiatan ini adalah runtutan rakornas, rakorwil, dan rakorda.

Rakorda disaksikan langsung via zoom meeting hadir ketua DPW Partai Nasdem Sumatera Selatan H Herman Deru, anggota DPR-RI Fraksi Partai Nasdem Fauzi H Amro yang juga merupakan, Kordinator Pemenangan Pemilu Wilayah Sumatera III, Anggota DPR-RI Percha Leanpuri dan dihadiri secara fisik/langsung anggota DPRD Propinsi Sumsel Novian Fauzi Ishak, sekretaris DPW H Hamzah Syakban, ketua OKK H Darwin Azhar, Fungsionaris DPW H A Bakri, Hendra AB, ketua DPD Nasdem Kota Lubuklinggau H Rachmat Hidayat, sekretaris DPD Nasdem Musi Rawas Utara M Zulkhoiri, anggota DPRD Musi Rawas Fraksi Partai Nasdem, pengurus DPD dan organisasi sayap.

Dalam sambutan perdananya sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kabupaten Musi Rawas Riza Novianto Gustam, dengan Rakorda ini partai NasDem semakin kuat, semakin jaya, untuk menghantarkan kakak Herman Deru untuk Gubernur kedua kalinya.

Hadir dalam Rakorda ini, pendahulu kami Kakak H Novian Fauzi yang telah sukses menghantarkan partai NasDem sebagai salah satu pemenang pemilu dengan raihan 5 kursi tentu ini menjadi tantangan bagi saya untuk membawa Partai NasDem lebih baik lagi dengan capaian yang lebih baik juga.

Rakorda ini sangat spesial bagi saya karena ini pertama kali bagi saya saya terjun di dunia politik, tentunya saya mohon dukungan untuk kepada semua kader partai Nasdem untuk membawa partai Nasdem menjadi besar. Saya berjanji untuk membawa partai Nasdem sebagai partai yang besar.

“Saya akan segera lakukan konsolidasi dengan turun langsung untuk penguatan struktur. Dalam waktu dekat kita usahakan Realisasikan untuk target-target dari partai terutama kantor dan e-KTA”, katanya.

Kordinator Pemenangan Pemilu Wilayah Sumatera III Fauzi H Amro dalam arahannya mengucapkan selamat datang kakak Riza Novianto Gustam di partai NasDem , partai gerakan, partai restorasi, partai masa depan dan Rakorda ini turunan dari rakorwilsus NasDem Sumsel dan rakornassus.

Diantara DPD partai Nasdem se-Sumsel, DPD Partai Nasdem Musi Rawas, partai yang memberikan torehan sejarah pada pemilu 2019 yaitu pencapaian perolehan kursi, yang mana mengalami peningkatan dari 4 kursi menjadi 5 kursi.

“Kita target kedepan, dibawah pimpinan kakak Riza Nasdem bisa memperoleh 8 kursi, sebagai catatan NasDem Musi Rawas belum memiliki kantor sendiri dan target E-KTA yang belum terpenuhi masih 31%”, ujar Fauzi H Amro

Kantor DPP Partai Nasdem lanjutnya, telah memiliki gedung sendiri dengan 22 lantai, artinya penting infrastruktur partai dibangun dengan solidaritas dan kebersamaan, partai Nasdem partai yang sangat komitmen sebagai partai tanpa mahar, NasDem tidak akan memberatkan kader untuk menjadi caleg, cakada.

Ketua DPW H Herman Deru dalam arahannya bahwa Rakorda ini sangat bermanfaat bagi kader karna pelaksanaan Rakorda ini juga untuk kepentingan di teritorial masing-masing.

Partai Nasdem Musi Rawas termasuk partai politik besar, tentu tidak ringan bagi penerus estafet ketua DPD Kakak Riza dan pengurus untuk membawa Nasdem lebih baik lagi, MUSI RAWAS adalah mendulang electoral bagi partai Nasdem jadi kita jangan over confidence sehingga mengabaikan kerja-kerja politik Partai di tengah masyarakat.

“Hasil pemilu menjawab kalau NasDem partai yang diterima masyarakat Musi Rawas, dengan kapasitas dan skema”, tutupnya (Dom)

The post Riza Novanto Gustam Jabat Ketua DPD NasDem Mura appeared first on MediaPerubahan.Com.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite