Renovasi Rumdin Wawako Ditarget Rampung Desember

Kabarkite.com, Lubuklinggau – Pembangunan di Lubuklinggau terus dilakukan, baik peningkatan infrastruktur dasar masyarakat maupun peningkatan sarana dan prasarana untuk meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN).

Seperti tahun ini, Pemkot melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Lubuklinggau menganggarkan Renovasi Rumah Dinas Wawako (Eks RD Sekda & Asisten).

Kepala DPUPR Lubuklinggau, H Asril Asri melalui Kepala Bidang Cipta Karya, H. Taufik Q, MT kepada Kabarkite.com menjelaskan, renovasi ini sudah dimulai sejak penandatanganan kontrak pada 24 Juni 2021 dengan nomor kontrak 10/SPKK/DPUPR-CK/2021. Pelaksanaan renovasi ini dilakukan penyedia jasa, PT. CITRA KARYA BERSAMA MANDIRI dengan nilai kontrak sebesar Rp 6,78 miliar.

“Proyek renovasi ini direncanakan selesai pada akhir Desember 2021. Ruang lingkup pelaksanaan terdiri dari tiga bagian utama yaitu rumah dinas dua lantai, aula pertemuan dan rumah jaga.

Saat ini masih dalam proses pembongkaran gedung eksisting. Kami melakukan koordinasi dengan Tim Penghapusan Aset Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD). Tim tersebut telah meninjau gedung eksisting,” kata Taufik, Senin (19/7).

Lebih lanjut pihaknya berharap, pekerjaan renovasi ini dapat selesai tepat waktu. Sesuai dengan spesifikasi pekerjaan yang ada sehingga menciptakan sarana dan prasarana penyelenggara tugas pemerintah daerah yang representatif serta memenuhi keselamatan bangunan. (akew/dkj)

The post Renovasi Rumdin Wawako Ditarget Rampung Desember appeared first on Portal Beligat.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite