Realisasikan Janji Politik, Bupati Resmikan Rumah Singgah Muratara di Palembang

Kabarkite.com, Palembang, Janji politik saat kampanye pilkada 2020 direalisasikan, bahwa harus ada rumah singgah untuk masyarakat Musi Rawas Utara yang sedang berobat di Palembang hari ini. Kamis (20/05/2021) Bupati Musi Rawas Utara H.Devi Suhartoni meresmikannya.

Rumah singgah yang dianggap penting di adakan di Pelembang karena banyaknya usulan dan keluhan dari masyarakat betapa susahnya jika sedang berobat, terkhusus bagi mereka yang kurang mampu.

Rumah singgah yang beralamat di Jalan Kikim 1 Blok S no 1 itu juga di sediakan satu mobil Ambulance, satu mobil untuk operasional dengan rumah lengkap untuk beristirahat, memasak dan fasilitas lainnya.

Bupati Musi Rawas Utara Devi Suhartoni (HDS) menyampaikan bahwa dengan adanya rumah singgah di Palembang dapat membantu masyarakat yang selama ini menjadi kendala saat berobat, apalagi yang tidak mampu.

“Mudahan dengan adanya rumah singgah ini dapat membantu mobilitas masyarakat yang berobat di Palembang, karena di rumah singgah sudah lengkap, ada ambulance ada juga mobil operasional, itu semua gratis silahkan pakai, apalagi keluarga yang kurang mampu sesuai dengan janji kami saat pilkada kemaren,” Ungkapnya dalam rilis media tuntas.co.id

Bupati juga sampaikan bahwa adanya rumah singgah tersebut berkat kerja sama pemerintah daerah dengan para perusahaan melalui Corporate Social Resposibility atau CSR Komite dan status rumah singgah masih ngontrak.

“Rumah singgah ini ada berkat kerja sama Pemerintah daerah dengan perusahaan melalui CSR komite bukan APBD, statusnya masih ngontrak, belum ada anggaran untuk permanen, doakan semoga ke depan kita punya rumah singgah permanen,” Harapnya.

Peresmian itu juga di hadiri oleh Anggota DPRD Sumsel Rita Suryani, Wakil 1 Ketua DPRD Muratara Amri Sudaryono, Wakil Ketua II Devi Arianto dan Anggota DPRD Hermansyah Samsiar dan Masturo serta Kepala OPD Pemkab Muratara.(Red)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite