Rakorda Dewan Pimpin Daerah, ‘Linggau Maju Bersama Nasdem’

Kabarkite.com, Lubuklinggau-
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Lubuklinggau menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) XI di Smart Hotel (Rakorda) dengan Tema Linggau Maju Bersama Nasdem di Smart Hotel Lubuklinggau, Jumat (18/6/2021).
Rakorda dibuka dan disaksikan langsung secara virtual oleh Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Selatan H. Herman Deru, Anggota DPR-RI Fraksi Partai Nasdem Fauzi H. Amro, Anggota DPR-RI Hj. Percha Leanpuri.

Rakorda dihadiri Wali Kota Lubuklinggau yang diwakili Staf Ahli, Aston Erwandy, Perwakilan Dandim 0406 MLM, Jajaran Pengurus DPW Partai NasDem Sumsel yakni Sekretaris DPW H. Hamzah Syakban, Ketua OKK, H.Darwin Azhar, Ketua Bappliu, Dr. Syamsul Bahri, MM, Ir. Bakti Setiawan, Hj. Khairunnisa, H. A. Bakri, S.ABakti, M.Si, Hendra AB, Ketua DPD Nasdem Musi Rawas Utara, H. Inayatullah yang juga Wakil Bupati Muratara, Ketua-Ketua Parpol, OKP, Ormas, Anggota DPRD Lubuklinggau Fraksi Partai NasDem, Pengurus DPD, Organisasi Sayap Garda NasDem, Garnita, Petani NasDem, Liga Mahasiswa NasDem, Badan Advokasi.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Lubuklinggau H. Rahmat Hidayat yang akrab disapa Yoppy Karim mengatakan, “Alhamdulillah Rakorda hari ini kami siap bergerak untuk menargetkan peraihan 6 kursi pada Pemilu Legislatif Tahun 2024 dan akan mengusung kader terbaik untuk Pemilihan Walikota Tahun 2024,”katanya.

“NasDem Lubuklinggau sudah merampungkan 100 persen e-KTA saat ini sudah tercatat sudah ada 6.334 kader di 72 Kelurahan di Lubuklinggau,”ungkapnya.
Yoppi menambahkan kami siap bergerak, maju dan bermanfaat untuk masyarakat, apabila lagi dalam keadaan sehat, peluang, kita siap maju karena kader partai maka kita minta rekomendasi dari partai.

“Untuk program prioritas kita saat ini kita menyediakan tiga ambulance gratis, bagi warga yang sakit, apabila ada musibah meninggal dunia, kegiatan safari Jum’at, safari Ramadan, kita memberikan bantuan kepada masjid, yayasan, panti asuhan melalui dana dari Fauzi H. Amro sebesar Rp500 juta perbulan didaerah pemukiman,”jelasnya.
Dikatakannya, dengan kehadiran Partai NasDem agar dapat memberikan dampak positif, ada pemilu maupun tidak ada pemilu NasDem harus hadir sebagai pelayan masyarakat, jadi bukan hanya pada saat pemilu saja.

Sementara, Ketua DPW H. Herman Deru dalam arahannya bahwa Rakorda sudah mencapai titik ke sebelas, punya peran khusus sebagai DPD NasDem yang terletak di Kota nomor 2 terbesar di Sumatera Selatan dan tentunya metodenya berbeda dengan kondisi yang ada didaerah lain.
Herman Deru menjelaskan individu lembaga sebagai kapal supaya kita bisa disuka, dikenal dengan citra yang baik, turun kelapangan, tatap muka, bukan hanya dikenal di media sosial saja, irisan terbesar yakni tatap muka nilai silahturahmi yang membekas, bisa di percaya, dikenal, karena citra, perbuatan akan tetapi kadang kita juga harus tetap waspada karena nilai setitik merusak susu sebelanga jadi kita harus menjaga, dipelihara karena sangat berpengaruh dimasyarakat.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite