PWI MLM Kecam Keras Panglima Pembunuhan Wartawan di Sumut

Kabarkite.com,
MLM Sumsel – Tindak kekerasan brutal terhadap wartawan kembali terjadi, terakhir salah satu Wartawan Senior bernama Mara Salem Harahap di Sumatera Utara (Sumatera Utara), tewas akibat dua peluru yang ditembakkan oleh Orang Tak Dikenal (OTD).

Terkait peristiwa biadab tersebut, pengurus dan anggota wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Musi Rawas – Kota Lubuk Linggau dan Kabupaten Musi Rawas Utara (MLM) serta wartawan lainnya mengecam keras para pelaku dan meminta penegakan hukum. petugas untuk mengusut dan mengungkap serta menangkap pelakunya.

“Dewan Pers, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Wartawan di Indonesia turut berduka cita atas meninggalnya saudara kita Mara Salem Harahap secara keji dihujani peluru tajam oleh OTD. Kami mengutuk keras dan mengutuk kejadian ini,” kata Ketua PWI Musi Rawas,

Jhuan Silitonga, Ketua PWI Lubuk Linggau, Endang Kusmadi dan Ketua PWI Musi Rawas Utara, H. Marwan Azhari. Menurut mereka, tindakan biadab ini harus diungkap agar kasus serupa tidak terjadi lagi di kemudian hari.

“Kami meminta polisi untuk mengusut tuntas tragedi ini, dan kami percaya kepada penegak hukum bahwa kasus ini akan segera terungkap,” pinta mereka.(***)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite