Puan Maharani Bagikan Bingkisan Akhir Tahun Untuk Kader PDIP Banyuasin

Penyerahan Simbolis Bingkisan Puan Maharani (Foto : PDIP Banyuasin)

VOSMedia, BANYUASIN – Ketua DPR RI Puan Maharani memberikan bingkisan untuk kader PDI Perjuangan di Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan.

Ini merupakan Program Gotong Royong Berskala Besar (PGRBB) yang dicanangkan politisi PDIP yang digadang-gadang bakal maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang ini.

“Ada ribuan paket sembako yang dibagikan Ketua DPR RI perempuan pertama di Indonesia ini. Diharapkan dapat meringankan beban kader – kader partai ditengah situasi pandemi covid-19 yang belum berakhir,”ungkap Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Sumsel 1 Riezky Aprilia, Rabu (29/12/2021).

Dikatakannya, PGRBB merupakan satu gerakan besar seluruh Indonesia termasuk di Sumatera Selatan sebagai langkah nyata dan solidaritas PDI Perjuangan untuk selalu hadir ditengah – tengah masyarakat dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19.

“Bantuan diberikan melalui struktur partai disetiap tingkatan dan semua solid bergerak agar bantuan ini efektif dengan jangkauan yang lebih merata,”terang Anggota DPR RI dari PDIP ini.

Dia menjelaskan pembagian paket beras dari Puan Maharani tersebar di seluruh Kecamatan, Desa, hingga Dusun yang ada di Kabupaten Banyuasin.

“Ini akan terus dilakukan di wilayah – wilayah sesuai tingkatanya yaitu PAC, Ranting dan anak ranting,”terang Perempuan yang pernah maju di Pilwako Lubuklinggau ini.

Sementara itu, Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Banyuasin Sukardi, SP, M. Si mengatakan kegiatan pembagian bantuan beras gratis ini merupakan salah satu implementasi dari ideologi PDI Perjuangan.

“Salah satunya garis perjuangan kita yaitu kerakyatan. Artinya, apa yang menjadi kebutuhan rakyat kita tampil untuk di depan,”ujar Wakil Rakyat di DPRD Banyuasin ini.(*)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite