PTM SMA Negeri 8 Lubuklinggau, Terapkan Prokes Yang Ketat

Kabarkite.com, Lubuklinggau
mulai menerapkan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas di masa pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 3. SMA Negeri 8 Lubuklinggau menjadi salah satu sekolah yang telah menerapkan PTM terbatas.

“Alhamdulillah saat ini kami sudah menerapkan PTM dan tentunya mengedepan protokol kesehatan (prokes),” dikatakan Drs.Romdon, saat Murexs mengunjungi keruangan kerjanya pada, Sabtu(28/08).

Adapun Prokes yang dilakukan di antaranya mengukur suhu sebelum masuk area sekolah dan mencuci tangan di wastafel yang tersedia. Selain itu, sekolah juga menyiapkan jadwal absensi siswa lewat sistem ganjil-genap.

PTM juga dibatasi selama tiga jam dengan kapasitas kelas hanya untuk 50 persen siswa. Bagi siswa yang tidak mendapat jadwal PTM akan melakukan pembelajaran secara daring. Ujarnya.

Lebih lanjut “sejauh ini Tidak ada kendala, ya..! palingan anak-anak agak sedikit bandel mereka bawak masker namu tidak di pakai.”

Dan jika kami dari pihak sekolah jika ditanya tentang Kesiapan, “dari sekolah selalu siap,
Himbauan “kawasan wajib masker” yang tertempel di dinding

Semoga kedepan sekolah bisa seperti biasanya, anak-anak bisa untuk melakukan belajar di sekolah, dan pandemi ini bisa cepat untuk berlalu. Harap kepsek yang akrab dengan awak media ini. (13).

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite