PT. Lonsum Sei Kepayang Estate Dukung Program Vaksinasi Nasional

VOSMEDIA.CO.ID_MURATARA – Perusahaan perkebunan kelapa sawit PT London Sumatera (Lonsum) Sei Kepayang Estate Kecamatan Nibung Kabupaten Muratara mendorong kesuksesan vaksinasi 157 bagi seluruh staf, pekerja, dan keluarga pegawai di lingkungan kantor dan kebun Sei Kepayang Estate.

Melalui akselerasi vaksinasi covid-19, diharapkan dapat mendukung program pemerintah sehingga terbentuk kekebalan komunal dan lingkungan kerja yang lebih aman.

Kesuksesan vaksinasi tahap pertama PT Lonsum Sei Kepayang Estate ini buah dari kolaborasi Kapolsek, Puskesmas dan pemerintah Kecamatan Nibung.

Boy Rahmat Manajer Estate Sei Kepayang PT Lonsum Menyebutkan, pihaknya mengutamakan protocol kesehatan dan sangat mendukung program pemerintah Indonesia untuk menggenjot angka vaksinasi nasional.

“Melalui vaksinasi ini, kami berharap, kariawan dan masyarakat di setkitar estate sungai kepayang, bisa terbebas dari wabah Covid-19,” tutur Boy saat jumpa vosmedia.co.id. Kamis (9/9)

Sebelumnya Camat Dahmudin menuturkan, pemerintah Kecamatan Nibung akan bekerja Keras untuk selalu sosialisasi serta bekerja secara proactive untuk melakukan penanggulangan penyebaran wabah Covid-19 diwilayahnya.

 

(Is/Res)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite