PT CRF Tanjung Sanai II Bagikan Sembako Kepada Masyarakat

REJANG LEBONG, MP-Sebagai bentuk program CSR PT CRF peduli sosial, PT Cipta Rekayasa Fadila (PT CRF) menyerahkan 55 paket sembako tahap pertama pada tanggal 18-19 Februari 2021, dan pembagian tahap kedua sebanyak 76 paket total 131 paket sembako yang sudah diberikan kepada warga yang memang berada diarea perusahaan di Desa Tanjung Sanai II Kacamatan Padang Ulak Tanding Kabupaten Rejang Lebong. 05/03/21

Kegiatan tersebut, secara langsung diikuti oleh manajemen PT CRF melalui terdiri dari Kepala Produksi Andri Kandi Putra, Humas Ali Hanafia, hingga jajaran karyawan PT CRF lainnya.

Andri Kandi Putra selaku Kepala Produksi mengatakan Kegiatan ini salah satu program dari Corporate Social Responsibility (CSR) yang dilakukan sebagai bentuk peduli terhadap warga yang berada area ring satu, pembagian sembako ini dengan harapan dapat memberikan sedikit bantuan agar mempermudahka warga untuk mendapatkan kebutuhan pokok.(03/03/21)

Lanjut Andri, total 131 paket sudah kita berikan kepada masyarakat, semoga apa yang diberikan bermanfaat serta tetap sinergi dan menjalin baik dengan masyarakat Desa Tanjung Sanai II.

Hal senada yang diungkapkan oleh Humas PT CRF Ali Hanafia, kegiatan ini menjadi penting bagi kami, selain bentuk program CSR ini kami juga dapat bersilahturahmi kepada warga, kita bisa melihat gambaran dan masukan dari warga setempat.

“Pastinya pertemuan kita kali ini sebagai wujud silahturahmi dari program CSR dari PT CRF dan kedepannya kami akan berusaha memberikan yang terbaik serta usaha-usaha lainnya dari program ini”. Ujar Ali

Sementara itu Lismawati warga setempat menyambut baik dari adanya pembagian sembako tersebut, baginya yang sudah dilakukan oleh PT CRF sangat penting bagi kami masyarakat.

“Kami berharap kedepannya PT CRF bisa semakin peduli lagi terhadap warga di area sekitar perusahaan, khususnya dalam program-program kepedulian lainnya”. (Dom)

The post PT CRF Tanjung Sanai II Bagikan Sembako Kepada Masyarakat appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber Berita Selengkapnya…