Presidium KAHMI Lubuklinggau Resmi Dilantik

LUBUKLINGGAU, MP – Pengurus MD KAHMI Kota Lubuklinggau melaksanakan pelantikan kepengurusan periode 2021-2026. Pelantikan dilaksankan di Gedung Embun Semimbar STKIP PGRI Kota Lubuklinggau, Jumat 04/06/21.

Dalam pelantikan tersebut dihadiri walikota lubuklinggau H SN Prana, ketua Majelis Wilayah KAHMI Sumsel H Joncik Muhammad, anggota DPRD Provinsi Sumsel H Toyeb Rakembang, alumni HMI Musi Rawas, Lubuklinggau dan Muratara.

Ketua MW KAHMI Sumsel saat usai cara pelantikan menyampaikan, alhamdulillah pelantikan KAHMI Kota Lubuklinggau hari selesai, struktur kepengurusan KAHMI kali ini berubah dimana kemarin bentuknya presidensila dan sekarang berubah menjadi persidium.

“Kita inturksikan untuk pengurus KAHMI dalam menjalankan program, agar selalu singkron dengan pemerintah kota lubuklinggau”, ucapJoncik

Kader-kader dan alumni HMI tambah Joncik, harus memberi bukti yang nyata terhadap masyarakat termasuk menyongsong pileg 2024.

Selain itu walikota lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe juga menyampaikan, dengan kepengurusan yang baru muda-mudahan lebih banyak berbuat dan bersinergi dengan pemerintah

“Walaupun saya tidak berada di organisasi ini tapi yakin lah hati ku tetap berada di sini”, ungkap Nana sapaan walikota lubuklinggau.

Dikesempatan yang bersamaan, salah satu presidum KAHMI kota lubuklinggau H Rodi Wijaya seusai poto bersama juga menyampaikan, ucapan terimakasih kami sampaikan kepada rekan-rekan semua dan terkhusus kepada ketua MW KAHMI wilayah yang sudah hadir

“Kedepan kita akan melakukan rapat untuk merumuskan program-program kerja yang akan dikerjakan oleh kepengurusan KAHMI Periode 2021-2026 ini”, tutupnya. (Dom)

The post Presidium KAHMI Lubuklinggau Resmi Dilantik appeared first on MediaPerubahan.Com.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite