Polsek Lubuklinggau Timur Ingatkan Masyarakat Pentingnya Prokes 5M

Kabarkite.com , Lubuklinggau – Jajaran petugas kepolisian yang bertugas diwilayah Polsek Lubuklinggau Timur Kota Lubuklinggau selasa pagi (9/02) mengingatkan masyarakat yang melintasi jalan Majapahit, sungai Kuti STIKP sekitarnya, agar tetap mentaati prokes covid-19 5 M,seperti tetap menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga Jarak,Hindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Pada kegiatan ini para polisi berpakaian lengkap itu selain menghimbau masyarakat agar mentaati prokes, merekapun membagi-bagikan masker kepada warga sekitar dan pengendara sepeda motor yang melintasi jalan tersebut. Tampak kegiatan itupun jajaran Polsek Lubuklinggau Timur itupun membawa papan merek himbauan yang bertuliskan, Linggau Bermasker Sanak Dulur Wajib Pakai Masker.

“Sesuai dengan arahan pimpinan bapak Kapolsek , hari ini saya dan teman-teman melaksanakan giat membagikan masker pada warga sekitar jalan majapahit, sungai Kuti STKIP. Kamipun menghimbau masyarakat agar tetap sehat dan patuhi prokes, agar terus menggunakan masker saat beraktifitas keluar rumah,” Ujar Brigadir Kepala (Bripka) Arie Kepada Wartawan.

Sementara itu, Samsul warga yang menerima pemberian masker mengucapkan terima kasih atas masker yang pihak Polsek Lubuklinggau Timur berikan. Dengan adanya imbauan ini, setidaknya mengingatkan dirinya untuk mentaati prokes demi kebaikan diri sendiri.

“Terima kasih pak polisi maskernya,” tutur Samsul. (RUDI TANJUNG)