Polres Bagikan 50 Paket Sembako untuk Jurnalis

Kabarkite.com, MURATARA – Polres Musi Rawas Utara (Muratara) membagikan 50 paket sembako untuk para jurnalis dalam wilayah Kabupaten Muratara, Kamis (12/8).

Kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ini dipimpin Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, S.Ik didampingi sejumlah Pju Polres Muratara, Ketua PWI Muratara H Marwan Ashari.

“Acara ini dilaksanakan dalam rangka perayaan HUT ke-76 RI. Kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi dengan para jurnalis mitra kerja Polres Muratara dan aktif bertugas di Kabupaten Muratara ini,” ujar Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto.

Eko berharap, para awak media selaku mitra kerja Polres Muratara agar mendukung penuh dan ikut serta membantu kinerja Polres Muratara dan jajaran dalam upaya melakukan pencegahan penyebaran covid 19 di Kabupaten Muratara ini. “Mari bersama – sama kita berusaha keras melakukan upaya – upaya untuk mencegah penyebaran covid 19 semasa pandemi ini, dengan menerapkan protokol kesehatan” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PWI Muratara, H Marwan Ashari, mengucapkan terima kasih kepada Polres Muratara atas kepeduliannya terhadap insan pers. Tentunya kita berharap dengan kegiatan tersebut dapat terus meningkatkan sinergitas antara Polres Muratara dengan media.

“Kami mengucapkan terima kasih atas pembagian paket sembako tersebut. Tentunya ini dapat meningkatkan tali silahturahmi PWI dengan Polres Muratara,” ucap Marwan. (arfani/dkj)

The post Polres Bagikan 50 Paket Sembako untuk Jurnalis appeared first on Portal Beligat.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite