Plt Camat dan TP PPK Sumberharta Beri Bantuan Untuk Korban Banjir

MUSI RAWAS, MP– Camat dan Pengerak PKK Kecematan Sumberharta Kabupaten Musi Rawas menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Desa Pasenan Kecamatan Stl Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas. Rabu 02/06/21.

Atas kejadian bencana alam tersebut, Plt Camat Kecematan Sumberharta Sudisman menyalurkan bantuan, berupa logistik, diantaranya beras, indomie, Air mineral kain bekas dan lainnya.

“Meski nilainya tidak cukup besar, bantuan itu diharapkan dapat mengurangi beban musibah yang dirasakan korban banjir ini,”kata Sudisman di sela-sela memberikan bantuan ini.

Bantuan ini merupakan bantuan dari Kecamatan Sumber Harta, TP PKK Kecamatan, UPD Puskesmas, 9 Desa dan 1 Kelurahan Sumber Harta.

Tambah Camat kami beserta Tim Penggerak PKK Kecamatan Sumber Harta dan para medis UPD Puskesmas Sumber Harta dengan ikhlas menyerahkan bantuan sebagai wujud kemanusiaan peduli bencana banjir.

Semoga bantuan ini bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari di saat situasi banjir. Masyarakat selalu menjaga kesehatannya, tetap bersabar dan tetap waspada dalam menghadapi bencana banjir,” tutur camat yang selalu ceria.

Kades Pasenan Sarnubi menambahkan “kami mewakili dari masyarakat Desa Pasenan mengucapkan sangat terima kasih atas bantuannya dari Kecamatan Sumber Harta, TP PKK Kecamatan dan rombongan beserta para medis UPD puskesmas Sumber Harta
yang merupakan tetangga kecamatan STL Ulu Terawas”.

Dan kami sangat terbantu atas bantuan ini. Semoga bagi yang memberi bantuan ini kami do’akan di berikan umur panjang, dimudahkan rizki dan di jauhkan dari balak.

Tanpa bantuan dari pihak manapun kami tidak bisa berbuat apa-apa, karena keterbatasan kami. Soalnya masyarakat kami sampai sekarang belum bisa beraktifitas bekerja kembali sedia kala, dikarenakan masih bersih-bersih, tutup kades.(Isondi)

The post Plt Camat dan TP PPK Sumberharta Beri Bantuan Untuk Korban Banjir appeared first on MediaPerubahan.Com.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite