PKPNU Angkatan 1 Lubuklinggau dibuka oleh Gus Menteri Desa

Kabarkite.com, Lubuklinggau – Pengurus PC NU Kota Lubuklinggau selenggarakan kegiatan pendidikan Kader Penggeraknya Nahdatul Ulama (PNU) sebagai ojung tombak untuk menggerakan kemajuan NU Kota Lubuklinggau.

Gus Ahmadi Ketua PC NU Kota Lubuklinggau dalam sambutan kegiatan pembukaan menjelaskan kegiatan ini diikuti peserta 139 anggota yang terdaftar pada panitia.

Peserta kegiatan PKNU Kota Lubuklinggau berasal dari utusan Pengurus PCNU Kota Lubuklinggau, PCNU Musi Rawas, PC NU Muratara, PCNU Muara Enim dan juga utusan dari Partai PKB dan PC PMII Lubuklinggau.

Gus Abdul Halim Iskandar Mentri PDT dalam sambutan pembukaan PKNU Kota Lubuklinggau saya merasa bahagia menjadi warga NU, sebab Jam’iyah yang paling lengkap dalam mengurus umat mulai dari hidup sampai meninggal, umat masih diurus.

Ia juga menjelaskan bahwa dari hasil pikiran dan pengkajian yang konfrehensif dalam pemikiran KH. Wahab Hasbullah dalam persoalan ketatanegaraan dan juga pemikiran dalam perekonomian.

Gus Halim meminta untuk semua warga NU untuk berpikir prakmatis tetapi mari kita bersama untuk membangun dan melayani kepentingan umat, jelasnya dalam acara pembukaan PKNU Lubuklinggau.

Kegiatan PKNU angkatan 1 Lubuklinggau dihadiri Mentri Kemendes Gus Abdul Halim, Walikota Lubuklinggau, Ketua DPW PKB Sumsel, PCNU Muara Enimn, Ketua DPC PKB Kota Lubuklinggau dan banom-banom PCNU Lubuklinggau.(*)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite