Pisah Sambut Camat Lubuklinggau Utara I Dihiasi Suasana Haru

LUBUKLINGGAU, MP – Kecamatan Lubuklinggau Utara I menggelar acara pisah sambut antara camat lama dengan camat yang baru. Acara pisah sambut pun dilaksanakan di gedung serbaguna Kecamatan Lubuklinggau Utara I, rabu 07/03/4/21.

Acara pelaksanaan pisah sambut pun dihadiri, Firdaus ABKY Camat yang lama sekarang bertugas di Kesbangpol Kota Lubuklinggau sebagai Kepala Badan, Camat Lubuklinggau Utara I Dodi Dores camat baru, Sekcam Lubuklinggau Utara I Imam Subagja, Lurah Se-Kecamatan Lubuklinggau Utara I, Ketua LPM, Kapolsek Utara I, Danramil, KUA Utara I seluruh Pegawai Kecamatan, Ketua LPM dan Ketua Karang Taruna.

Dalam sambutannya Firdaus ABKY menyampaikan, ungkapan terimakasih kepada seluruh pegawai kecamatan lubuklinggau utara I, terimakasih atas kebersamaan dan dukungan selama ini, semua ini berjalan sesuai dengan kerangka sistem yang ada.

“Ketika rasa memiliki itu sudah tumbuh sudah barang tentu memiliki rasa kepedulian, ini lah yang saya tekankan selama menjadi camat 5 tahun ini”, ungkap Firdaus.

Lanjut Firdaus, ia juga menjelaskan Style leader setiap pemimpin itu berbeda-beda, kita tidak boleh menyamakan pemimpin yang baru dengan yang lama, ada sisi kelebihan yang kita miliki begitu juga ada sisi kelemahan pada kita, pungkas Firdaus.

Mungkin selama memimpin di kecamatan ini banyak yang tidak sesuai dan tidak tepat, saya mohon maaf dan ini merupakan proses bagi kita.

“Saya tidak ingin setelah saya pindah tugas akan memutus tali silaturahmi kita, di mana pun tempat kita akan tetap bersilaturahmi”, ucap Firdaus.

Dodi Dores camat lubuklinggau utara I dalam sambutannya juga menyampaikan, ucapan terimakasih telah disambut oleh teman-teman kecamatan utara I, ini adalah awal kebersamaan kita nantinya sama-sama menjalankan program yang ada.

“Mohon kerja samanya dan dukungan selama kita menjalankan program yang sudah di terapkan oleh wali kota lubuklinggau”, ujar Dodi Dores.

Imam Subagja Sekcam Lubuklinggau Utara I mewakili seluruh pegawai kecamatan menyampaikan, terimakasih atas kebersamaan yang sudah ada, ini sangat berkesan bagi kami pak Firdaus sudah 5 tahun 3 bulan 5 hari

“Saya baru 8 bulan bertugas disini tapi kami sudah merasakan keakraban yang luar biasa karena kami jarang bertemu dengan pemimpin seperti pak Firdaus selalu mengayomi dan mendidik kepada bawahnya”, ujar Imam Subagja dengan rasa haru.

Selamat bertugas di tempat yang baru untuk pak Firdaus dan untuk pak Dodi Dores kami ucapkan selamat datang di kecamatan lubuklinggau utara I. (Dom)

The post Pisah Sambut Camat Lubuklinggau Utara I Dihiasi Suasana Haru appeared first on MediaPerubahan.Com.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite