Perusahaan Di Muratara Wajib Serap Tenaga Kerja Lokal

MURATARA, Kabarkite.com – Adanya intruksi Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) H Devi Suhartoni tentang tenaga kerja wajib 60 % putra-putri dari kabupaten Musi Rawas Utara dan perusahaan wajib berkantor di dalam teritorial Muratara. Atas intruksi tersebut, ketua Karang Taruna terpilih Kabupaten Musi Rawas Utara Depri Apriansyah SE mendukung dan mensuport atas langkah terbaik bupati Muratara tersebut. 16/03/21

Dikatakan Depri Apriansyah SE, langkah terbaik bupati Musi Rawas Utara bapak H Devi Suhartoni sudah pas dan tepat mengintruksikan seluruh perusahaan yang berada di wilayah muratara untuk merekrut putra-putri asli Kabupaten Musi Rawas Utara.

“Perusahaan yang berada di wilayah muratara wajib memberdayakan dan mendayagunakan tenaga kerja lokal secara optimal agar bisa membantu kemajuan Musi Rawas Utara”. Ujar Depri

Sambung Depri, semua perusahaan yang beroperasi di Kabupaten Muratara, harus memprioritaskan rekrutmen tenaga kerja lokal, dan ini menjadi perhatian serius dari bupati Musi Rawas Utara.

Lanjutnya, selain itu juga dengan adanya kantor-kantor perusahaan ini, bisa membantu membangkitkan siklus ekonomi bagi masyarakat muratara terutama pelaku UMKM bisa terbantu.

Dengan adanya intruksi dari pak bupati tambah Depri, kita berharap perusahaan-perusahaan ini dapat mengakomodir SDM yang ada di wilayah muratara, terutama bisa membantu mengurangi angka pengganguran di Kabupaten Musi Rawas Utara . Tutup Depri (Dom)

The post Perusahaan Di Muratara Wajib Serap Tenaga Kerja Lokal appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber : Berita Selengkapnya…

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite