Perumahan Harapan Jaya Tawarkan Kursi Jati dan Springbed Bagi 10 Pembeli Pertama

Kabarkite.com, Lubuklinggau – Dalam rangka peringati hari Perumahan Nasional (Hapernas) XlV Tingkat Provinsi Sumatera Selatan, Pemerintah Kota Lubuklinggau sebagai tuan rumah membuat event pameran perumahan di Lippo plaza kota setempat. Pameran ini diikuti oleh para pengembang properti perumahan baik itu dari kota Lubuklinggau dan kota/kabupaten lain yang ada diwilayah provinsi tersebut.

Dari setiap stan pameran yang tawarkan rumah, ada salah satu perumahan yang menawarkan promo cukup menarik. Promo ini sendiri ditawarkan oleh Perumahan Harapan Jaya yang dikelola pengembang properti Andi Faizal, dibincangi Wartawan menuturkan pihaknya akan memberikan kursi jati dan springbed bagi 10 pembeli rumah pertama.

“Saya pastikan 10 pembeli rumah pertama akan dapat kursi jati dan springbed, untuk jelasnya masyarakat bisa langsung datang ke stan pameran kita di Lippo plaza,” Ujar Andi Faizal.

Dijelaskannya, Perumahan Harapan Jaya tempatnya sangat strategis karena berada di pinggir jalan dan tidak jauh dari fasilitas publik. Seperti sekolah, SPBU bahkan Bandara. Lokasi perumahan sendiri tepatnya berada jalur eksit tol Lubuklinggau menuju Bengkulu, jalan fatmawati RT 04 Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

“Selain bentuk rumah yang modern, perumahan harapan jaya ini juga dekat dengan fasilitas pendidikan dan bandara silampari,” paparnya.

Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) Pengembang Indonesia (PI) Kota Lubuklinggau ini menyampaikan, perumahan harapan jaya juga dekat dengan pusat kota dan harganyapun terjangkau.

“Bagi masyarakat Lubuklinggau yang berminat selain dapat langsung datang ke Lippo plaza atau kekantor pemasaran kita dijalan Garuda Tanjung indah Lubuklinggau Barat I,” Pungkasnya. (RUDI TANJUNG)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite