Pengurus PMII Kota Bengkulu Resmi Dilantik

BENGKULU,MP-Pelantikan Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Bengkulu dan PC Kopri PMII Kota Bengkulu, Sabtu (20/02/2021) dilantik oleh Pengurus Besar PMII di Gedung Serba Guna Pemda Provinsi Bengkulu.

Kegiatan pelantikan dihadiri oleh Pengurus PB PMII, Mukhtar, Ketua PW IKA PMII Provinsi Bengkulu Subhan Amin, perwakilan organisasi kemahasiswaan dan kader PMII di Bengkulu.

Adapun pengurus yang dilantik diantaranya Sandyya sebagai Ketua PC PMII Kota Bengkulu 2021-2022 dan Ketua PC Kopri PMII Kota Bengkulu Nadia Putri Anggela bersama jajarannya.

“Sebagai organisasi terbesar, PMII harus mampu memberikan warna, di lingkungan masyarakat dimana pun kader PMII tersebar di Negara Indonesia terkhusus Provinsi Bengkulu,” ujar Mukhtar dalam sambutannya.

Mukhtar berharap, kader PMII menyiapkan diri menjadi calon pemimpin masa depan dengan terus belajar mengembangkan kemampuan dan ilmu pengetahuan.

“Harus teman-teman ingat bahwasanya PMII ini sudah menjadi organisasi besar, bukan hanya di Indonesia namun juga sudah mendunia,” kata dia.

Sementara Sandyya dalam penyampaiannya mengatakan, sebagai ketua terpilih, dirinya siap mengemban amanah tersebut dan mengajak kader PMII di Kota Bengkulu untuk menyiapkan diri menjadi kader yang kritis. PMII akan bersinergi menjadi kontrol sosial bersama elemen lainnya.(Kiki)

The post Pengurus PMII Kota Bengkulu Resmi Dilantik appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber Berita Selengkapnya…