Pengprov Pelangi Sumsel Tutup Kasanova Cup 2021

Kabarkite.com, Palembang – Kasanova Cup yang di mulai tanggal 21 Agustus 2021, yang di ikuti 32 pegiat kite fighting (layangan pecian) di kota Palembang, hari ini 8 September resmi di tutup. Qodriyansyah selaku ketua panitia mengumumkan para pemenang yaitu Eko Feriyan keluar sebagai juara pertama, di ikuti Robin juara kedua dan Piyoni ditempat ketiga. Pemenang berhak mendapat hadiah uang dan tropy.

Kasanova selaku pembina komunitas kasanova dalam sambutan nya menyampaikan bahwa kedepan even kite fighting ini akan regular di selenggarakan sebagai upaya melestarikan permainan yang berakar ditengah masyarakat dan terintegrasi dalam sistem olah raga kreasi masyarakat di Palembang.

M Yusuf pemain kite fighting yang juga hadir menyaksikan final, memberikan arahan agar kedepan aturan pertandingan di bakukan sehingga menjadi acuan yang bisa di gunakan oleh semua komunitas pelayang yang ada di Palembang dan kabupaten kota di Sumatera Selatan.

Penutupan di hadiri Ketua Pengprov Pelangi Sumsel, Eka Subakti. Dalam sambutan nya menyampaikan bahwa pemenang Kasanova Cup akan di tampilkan pada puncak acara Haornas tanggal 9 September 2021 sekaligus launching Festival Olah Raga Kreasi Nasional (FORNAS VI) tahun 2022 dimana Sumsel menjadi tuan rumah.

Eka menyebutkan bahwa Pengprov Pelangi Sumsel di percaya oleh KORMI Sumsel untuk mengisi rangkaian kegiatan tersebut. Alhamdulillah kita akan tampilkan kite fighting dan layangan kreasi antara lain rokaku maskot Fornas VI dan Revolusion double stick.(*)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite