Pemuda Pemudi Lesung Batu peringati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H

Kabarkite.com, Muratara – Organisasi kepemudaan bernama Pemuda-Pemudi Peduli Desa (PPD) Lesung Batu & Lesung Batu Muda melaksanakan acara peringatan Isro’ Mi’raj nabi Muhammad Saw 1442 H di balai Desa Lesung Batu Kecamatan Rawas Ulu, Senin, (15/3 2021)

Acara peringatan Isra’ Mi’raj ini mengambil tema ‘Setetes Hikmah Menuju Jalan yang Agung dari Baginda Rosulullah Saw’, dengan penceramah Ustadz Azhami Johani dari kota Lubuklinggau.

Acara ini merupakan inisiatif dari pemuda-pemudi yang peduli terhadap kegiatan keagamaan khususnya perayaan hari besar Islam, dan sebagai wadah silaturahmi antar pemuda-pemudi desa dan memperkuat ukhuwah islamiah masyarakat desa.

Dihadiri Pemerintah setempat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat desa Lesung Batu Muda dan Lesung Batu.

Dari Rawas Ulu Menggapai Setetes Hikmah Menuju Jalan yang Agung Dari Baginda Rosulullah Saw
Selain uraian hikmah yang disampaikan ustadz Azhami, PPD juga menampilkan talenta pemuda yang memberikan kesan yang baik bagi masyarakat tentang anak muda, seperti Hadroh serta menyuguhkan tampilan dokumentasi kegiatan PPD Lesung Batu & Lesung Batu Muda selama tahun 2020 – 2021, seperti kegiatan keagamaan sosial dan kegiatan pelatihan dalam bidang pendidikan.

“Alhamdulillah, berkat kerja keras dan kekompakan panitia, akhirnya kita bisa melaksanakan acara ini dengan sukses dan harapan kita mudah-mudahan dengan peringatan isro’ mi’raj nabi Muhammad Saw ini dapat mengambil hikmah untuk kita aplikasikan dalm kehidupan sehari-hari,” kata Ketua Pelaksana Nadir.

Sementara, tokoh pemuda Thoriq juga menyampaikan, PPD akan selalu hadir bagi masyakarat untuk membantu, bersinergi membangun generasi muda khususnya menjadi lebih baik.

“Mari kita dukung potensi yang ada di desa kita, berikan ruang pada generasi muda untuk mereka bereksplorasi menunjukkan potensi yang mereka miliki,” ujarnya.
(Ben).

Sumber : Berita Selengkapnya…

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite