Pemkot Terus Meningkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat, Termasuk Kesiapan Bangunan

Kabarkite.com, Lubuklinggau
Pemerintah Kota Lubuklinggau terus melakukan pembangunan dan peningkatan infrastruktur dalam Kota Lubuklinggau, baik pembangunan yang langsung dengan masyarakat maupun pembangunan dalam rangka peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Lubuklinggau.

Seiring berkembangnya jaman dan meningkatnya jumlah penduduk di Kota Lubuklinggau terutama dalam wilayah hukum dan pelayanan Polres Kota Lubuklinggau, maka berdasarkan hal tersebut diatas, Pemerintah Kota Lubuklinggau dan Polres Kota Lubuklinggau sebagai mitra dalam Forum Komunikasi Perangkat Daerah (FKPD) Kota Lubuklinggau sebagai sinergisitas dalam Pemerintahan terutama dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakata khususnya masyarakat Kota Lubuklinggau memandang perlu untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dan salah satunya kebutuhan masyarakat dalam kepemilikan Surat Izin Mengemudi (SIM), yang dalam pemenuhan pelayanan tersebut tidak terlepas dari kesiapan sarana dan prasarana penunjang pelayanan tersebut.

Pemerintah Kota Lubuklinggau dan Polres Kota Lubuklinggau berencana membangun dan meningkatkan salah satu sarana dan prasarana pelayanan terhadap masyarakat, diharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih prima dibanding pada saat ini.
Dalam hal ini, maka pada tahun anggaran 2021 ini Pemerintah Kota Lubuklinggau melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kota Lubuklinggau kembali menganggarkan Pembangunan Gedung Satlantas Tahap II.

Taufik Q, MT selaku Kepala Bidang Cipta Karya menjelaskan, bahwa pembangunan ini sudah dimulai sejak dua bulan yang lalu dengan nomor kontrak 11/SPKK/DPURP-CK/2021 dan direncanakan selesai pada akhir bulan Desember tahun 2021. bobot pekerjaan sudah sekitar 35%. Pelaksanaan Pembangunan ini dilakukan oleh penyedia Jasa PT. Sukses Abadi Kontrindo dengan nilai kontrak sebesar Rp. 3.472.430.000,-.
Diharapkan pekerjaan pembangunan ini dapat selesai tepat waktu, sesuai dengan spesifikasi pekerjaan yang ada sehingga menciptakan sarana dan prasarana penyelenggara tugas pemerintah daerah yang representative serta memenuhi keselamatan bangunan. Ringkasnya, saat di bincangi murexs pada Rabu (29/09). Di ruang kerjanya.
-f

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite