Pemkot Lubuklinggau Jadwalkan 26 Juni Laksanakan Vaksinasi Massal

Kabarkite.com, Lubuklinggau –
Informasi terupdate terkait rencana pelaksanaan vaksinasi massal bagi masyarakat di Kota Lubuklinggau.
Berdasarkan hasil rapat bersama antara Walikota (Wako) H SN Prana Putra Sohe beserta Forkopimda dan jajaran OPD dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau, telah diputuskan bahwa vaksinasi massal akan dilakukan Sabtu, (26/6) mendatang.

“Kita akan melaksanakan vaksinasi massal pada Sabtu (26/6) mendatang di wilayah kecamatan masing-masing. Untuk Kecamatan Utara I di Rumdin Petanang, Utara II bertempat di GOR megang, Kecamatan Lubuklinggau Timur I dan II di Polres, Kecamatan Barat I dan II di Kodim 0406, dan wilayah Kecamatan Selatan I dan II berada di gedung Auditorium Eks Pemkab Musi Rawas,” Ujar Wako yang biasa disapa Nanan ini.

Diungkapkan Nanan bahwa, Pemkot Lubuklinggau bersama Polres dan Kodim akan melakukan pembatasan kegiatan masyarakat dengan mengaktifkan kembali petugas disiplin masyarakat. Bahkan bila dikemudian hari lanjutnya, Kota Lubuklinggau mencapai 80 persen (jumlah kasus covid-19), maka pengetatan kegiatan masyarakat dan petugas disiplin protokol kesehatan akan diaktifkan kembali.

“Kita juga minta Kantor Kemenag untuk membatasi acara nikah, opsinya boleh menikah di KUA, tidak boleh mengadakan acara, batasi, selama sebulan hendaknya hanya diizinkan beberapa saja,” pungkasnya.

Penulis : (RUDI TANJUNG)
Informasi : (Diskominfo Lubuklinggau)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite