Pemilihan Ketua Umum (FK2D) Kabupaten Muratara Sukses Digelar

Muratara- 40 Kepala Desa (Kades) dari 7 Kecamatan di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), mengadakan acara pemilihan ketua Forum Komunikasi Kepala Desa (FK2D) untuk membentuk kepemimpinan Tahun 2021 / 2024.

Acara diadakan di Tempat Wisata Danau Rayo Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Pukul 10:00 Pagi. Rabu (10/2/2021).

Taupik Haris Kades Noman, Selaku ketua (FK2D) yang lama dalam Sambutannya mengatakan, untuk hari ini kita berkumpul membahas Pengurusan ketua (FK2D) yang selanjutnya.

Adapun di kesempatan ini juga saya pribadi apabila selama masa jabatan menjadi ketua (FK2D) ada kesalahan maupun kekurangan selama ini, saya sebagai pribadi yang paling dalam maafkan sebesar-besarnya apabila ada kesalah pahaman selama menjadi ketua.

Mudah2an dalam pertemuan ini kita berharap kedepanya, apabila kawan- Kawan yang hadir hari ini semoga persaudaraan kita tetap ada, Tutupnya.

Hal Senada Devi selaku Sekretaris FK2D yang lama, menyampaikan alhamdulilah pada pagi ini kita di berikan kesehatan dalam rangka silaturahmi pembentukan ketua yang baru, saya berharap ketua yang baru nanti insya Allah kedepan selalu jaga  kekompakan Dalam membangun desa yang ada “Cetusnya.

Di akhir acara tidak lupa Ketua (FK2D) terpilih Amir selaku Kepala Desa (kades) Karang Anyar. mengungkapkan sangat berterima kasih atas kepercayaan seluruh Kepala Desa yang hadir, dalam menugaskan saya untuk menjadi ketua pengurusan (FK2D) semoga kedepanya seluruh kades yang hadir hari ini dapat bekerjasama untuk menyelesaikan masalah jadi kita harus bersatu dan juga kalau kita kompak dalam menyelesaikan masalah yang ada, insya Allah apabila kita benar mudah untuk menyelesaikanya pada intinya persatuan harus ada.”tutupnya Amir

(putra)