Pemilihan Ketua KONI Lubuklinggau HRW Mundur, Baru Terpilih Aklamasi

Beligat.com, MUSI RAWAS – Bambang Rubianto (Baru) dinyatakan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum KONI Lubuklinggau masa bakti 2021-2024. Demikian terungkap dalam Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Lubuklinggau di Ballroom Hotel Smart, Minggu (17/1).

Musyawarah tersebut diikuti 29 peserta yang mewakili setiap cabang olahraga (cabor). Bambang terpilih secara aklamasi setelah calon petahana, H Rodi Wijaya (HRW) mundur sebagai calon ketua dengan tujuan penyatuan insan olahraga, demi tidak terjadinya perpecahan.

Dalam sambutannya, Bambang Rubianto mengapresiasi seluruh panitia yang sudah meluangkan waktu untuk bekerja mensuksesi terselenggaranya Musorkot KONI 2021.

“Saya siap bekerjasama dengab seluruh cabor untuk memajukan KONI Lubuklinggau,” kata Bambang.

Tahap awal lanjut Baru, ia akan membentuk tim formatur, melakukan musyawarah kerja untuk menyusun program-program kerja.

“Saya akan menyatukan semua cabor-cabor, tidak ada cabor yang jadi prositas untuk dibesarkan dan tidak ada pula cabor yang ditinggalkan. Sebab KONI merupakan induk dari semua cabang olahraga,” terang Bambang.

Dengan menyatuhnya semua cabor, Bambang berjanji akan terus melanjutkan seluruh prestasi-prestasi yang telah diukir oleh pengurus sebelumnya.

“Pelantikan pengurus yang baru akan dipersiapkan dalam waktu dekat,” tutup dia.*Akew/dkj

Sumber Berita Selengkapnya…