PemDes Sukomoro Salurkan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Kabarkite.com,
MURATARA – pemerintah Desa Sukomoro, kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan, menyalurkan santunan terhadap 18 orang anak yatim piatu di desa Sukomoro kecamatan Rawas ulu.

Kegiatan tersebut berlangsung di kediaman kepala desa Sukomoro pada Jumat sore 7 Mei 2021 dan kegiatan tersebut di tutup dengan buka puasa bersama anak anak yatim-piatu, perangkat desa , BPD, karang taruna dan masyarakat.

Kepada Desa Sukomoro Fahtur Rahman, saat di konfirmasi media Kabarkite.com, tentang kegiatan sosial tersebut, menyampaikan, bahwa, penyantunan terhadap 18 orang anak yatim ini merupakan sebagai wujud kepedulian terhadap warganya yang benar benar memerlukan perhatian, khususnya bagi anak anak berstatus anak yatim atau tidak mempunyai orang tua.

“ kehadiran kita memberikan santuanan kepada anak anak yatim ini diharapkan dapat meringankan beban mereka, dan sekaligus memberikan support kepada anak anak kita ini, agar lebih bersemangat lagi dalam belajar “ ujarnya Kepada anak media di kediamannya, Minggu 9/5/2021.

Dilanjutkan, program penyantunan terhadap anak yatim di desa kami ini merupakan program dari pemerintah Desa Sukomoro, dan anggaran penyantunan ini berasal dari swadaya masyarakat.

penyantunan terhadap anak yatim ditambahkannya, untuk tahun ini sebesar 1,8 juta PerOrang dan ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas bantuan nya.

Jurnalis David

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite