PemDes Lesung Batu Muda Bersama Masyarakat Adakan Gotong Royong

Kabarkite.com,
MURATARA – Sejumlah masyarakat desa bersama Pemerintah Desa Lesung Batu Muda Kecamatan Rawas ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatra Selatan, mengadakan Gotong royong pembersih jalan desa setempat, Selasa 21/09/2021.

Turut hadir Kepala Desa lesung batu muda Zulkipli, perangkat desa, BPD, Limas dan masyarakat dan tokoh pemuda.

Kepala Desa lesung batu muda mengatakan “Kegiatan gotong – royong ini mengajak Pemerintah Desa, dan masyarakat untuk menciptakan kebersihan, dan kenyamanan di lingkungan desa”.

“Kegiatan gotong royong ini mengajak Pemerintah Desa, dan masyarakat untuk menciptakan kebersihan, dan kenyamanan di lingkungan desa” ucapnya.

Zulkipli menambahkan, kegiatan gotong royong ini, di adakan 2 Minggu sekali dan juga merupakan kegiatan rutin PemDes Lesung Batu Muda.

Di tempat yang sama, Habib selaku kadus III, menambahkan “Gotong-royong juga berfungsi untuk menjalin hubungan serta mengikat rasa kebersamaan di tengah – tengah kehidupan sosial masyarakat yang berada di Desa, dengan bergotong royong interaksi antar sesama warga masyarakat terjalin semakin erat, sehingga rasa persatuan dan kesatuan akan tumbuh diantara mereka”. terangnya.

Jurnalis David

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite