Pelantikan DPD IKM, Hilman: IKM Berkontribusi Pembangunan dan Penggerak Ekonomi Lubuklinggau

Laporan: Muh.Minor
LUBUKLINGGAU-Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Keluarga Minangkabau (DPD IKM) Kota Lubuklinggau periode 2021-2025 oleh Ketua Badan Musyawarah Keluarga Minangkabau Musirawas, Lubuklinggau dan Muratara (BMKM MLM) H.Hilman Indra, SE, MBA, melantik Sidi Elven Asmar selaku ketua.

Pelantikan yang digelar di Ballroom Smart Hotel, Senin malam (29/3) juga dihadiri Anggota DPRD Sumsel Hasbi Asadiki, Anggota DPRD Lubuklinggau H.Rustam Effendi dan undangan lainnya.

Sidi Elven Asmar menyampaikan masih banyak yang layak memimpin IKM ini, namun sesepuh dan masyarakat sepakat memilih dirinya.
“Dimana bumi dipinjak, disitu langit dijunjung. Artinya anak keturunan minang bisa menyesuaikan diri. Saya mengajak semuanya, kalaupun ada hal yang sumbang kita sama-sama menetralisir, bahwa organisasi IKM tidak ujuk-ujuk,” jelasnya.

Sementara, Ketua BMKM MLM H.Hilman Indra menambahkan, IKM berdiri tahun 1977 ini mendoakan beliau-beliau selaku pendiri.
“Perjalanan panjang IKM di Lubuklinggau pasang surut, tapi kita masih memberi kontribusi pembangunan dan penggerak perekonomian di Kota Lubuklinggau,” jelasnya.

IKM adalah aset dan betul-betul diharapan masyarakat serta Pemkot Lubuklinggau. Tonggal baru IKM yang dipimpin Sidi Elven Asmar mampu mengangkat kegiatan karena Lubuklinggau ini adalah daerah yang plural.
“Mudah-mudahan IKM lebih maju lagi, dan menjadi esensi pembangunan di Lubuklinggau,” tambahnya.

Dilain pihak, H.Rustam Effendi mewakili warga IKM Lubuklinggau, kami merasa bangga karena dapat diayomi dan dinaungi IKM Lubuklinggau.”Kami merasa yakin dan percaya, dibawah Pak Elven berjalan sukses dan diharapkan dan berdoa IKM Lubuklinggau berjalan sesuai yang diharapkan dan diinginkan keluarga minang,” pungkasnya.*

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite