Pelajar Perkosa Pacar di Rumah

Beligat.com, MUSI RAWAS – Salah seorang pelajar inisial AA (17), diduga nekat memperkosa pacarnya IE (17) yang juga berstatus pelajar SMA. Aksi bejat warga Desa Sadu Kecamatan BTS Ulu, terjadi di rumah tersangka, Rabu (3/3/) siang.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka diamankan anggota Polsek BTS Ulu lalu diserahkan ke Mapolres Mura setelah diserahkan keluarganya, Sabtu (6/3).

Informasi yang dihimpun, aksi dugaan perkosaan tersebut bermula saat AA janjian bertemu IE di Simpang Sadu. Kemudian AA mengajak IE untuk main ke rumah AA. Sesampainya di TKP, tersangka memanggil dan menarik paksa IE masuk kamar dan menguncinya. Setelah didorong ke kasur, celana IE dibuka paksa oleh AA hingga terjadi aksi pemerkosaan tersebut.

IE sempat berteriak memintak tolong, tetapi tidak terdengar di karenakan AA, menyalahkan speaker musik dengan sangat kencang. Setelah itu, IE berhasil keluar dan pulang ke rumah, laly melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek BTS Ulu.

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy melalui Kapolsek BTS Ulu, AKP Harun Ashari membenarkan hal tersebut. “Pelakunya sudah ditahan,” kata Harun sapaanya, sekitar pukul 14.30 WIB, Minggu (7/3/2021).

Kapolsek menjelaskan, tersangka dan korban sebelumnya memang mempunyai hubungan dekat (pacaran), tersangka diserahkan oleh pihak keluarga. “Saat ini tersangka diserahkan ke Polres Mura guna pendalaman perkara,” tutupnya. (dkj)

Sumber Berita Selengkapnya…