Pejabat Pemkot Hadiri Rakor dan Sosialisasi Penyelenggaraan PKN 2021

LUBUKLINGGAU,Kabarkite.com – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Lubuklinggau, Kahlan Bahar didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo), Erwin Armeidi, Kepala Dinas Pendidikan, Dr H Dian Chandra, Kakan Kesbangpol, Firdaus Abky, dan Kadis P3APM, Heri Zulianta menghadiri rapat koordinasi dan sosialisasi Penyelenggaraan Pekan Kebudayan Nasional 2021 secara virtual di Command Center (CC) Kota Lubuklinggau, Kamis (9/9).

Sebagaimana diketahui, Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) diselenggarakan sebagai wujud implementasi Resolusi Kongres Kebudayaan Indonesia Tahun 2018.

Dalam PKN 2021 ini, diselenggarakan berbagai rangkaian acara pertunjukan kesenian dan budaya yang akan dimulai dari 19-26 November 2021 mendatang.

Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) Tahun 2021, dilaksanakan sepenuhnya secara Daring (Perekaman dan Live Streaming) mengingat kondisi dan PPKM-Darurat Jawa-Bali.

Cemerlang Nusantara Pandu Masa Depan adalah tema yang diusung pada PKN Tahun 2021 dengan tagline “Kearifan Lokal Akar Ketahanan Budaya” dari Sandang, Pangan dan Papan.

Seluruh kegiatan akan ditayangkan melalui Kanal YouTube Budaya Saya, website pkn.id, Kanal Kompas TV dan Indonesiana TV.

Sebagai warga Kota Lubuklinggau, patut bangga karena Lubuklinggau akan menjadi salah satu pelaksana Pekan Kebudayaan Daerah (PKD) yang merupakan bagian dari PKN 2021.(*)

The post Pejabat Pemkot Hadiri Rakor dan Sosialisasi Penyelenggaraan PKN 2021 appeared first on MediaPerubahan.Com.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite