PD IWO Musi Rawas Berbagi Berkah di Bulan Suci Romadhon

LUBUKLINGGAU, MP – Ikatan Wartawan Online (IWO) Musi Rawas dan Lubuklinggau, berbagi takjil bagi pengguna jalan di Kota Lubuklinggau.
“Pembagian takjil ini, merupakan rangkaian kegiatan sosial IWO Musi Rawas Lubuklinggau”, ujar Rudi Rediansyah, jumat 07/06/21.

Kegiatan sosial berbagi ini memang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan terutama di hari-hari besar termasuk menyambut bulan ramadhan tahun ini.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan ini, juga merupakan komitmen IWO dalam menjalankan roda organisasi, tidak hanya sebagai wadah bagi awak media online juga, terlebih penting IWO juga bagian dari masyarakat.

“Kegiatan ini juga setidaknya mengingatkan kepada kita, agar terus peduli kepada sesama”, ujar Rudi Rediansyah ketua IWO Musi Rawas Lubuklinggau.

Untuk itu, dirinya merasa bersyukur, semoga di kemudian hari IWO akan lebih aktif lagi dalam kegiatan sosial, dan berharap masyarakat, baik di Kota Lubuklinggau maupun Kabupaten Musi Rawas tidak sungkan-sungkan bersama IWO dalam kegiatan sosial maupun kegiatan kemasyarakatan lainnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta membantu kegiatan kegiatan sosial yang IWO Laksanakan”, ujarnya.

Tak lupa juga, dirinya selaku ketua dan segenap IWO Musi Rawas Lubuklinggau, mengucapkan selamat berpuasa dan juga mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H.(Rls/Dom)

The post PD IWO Musi Rawas Berbagi Berkah di Bulan Suci Romadhon appeared first on MediaPerubahan.Com.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite