Patuhi Prokes: MPLS SMK Negeri 3 Lubuklinggau Dilakukan Secara Daring

Kabarkite.com, Lubuklinggau
UPT SMK Negeri 3 kota Lubuklinggau (STM) melakukan Masa pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) secara Online atau Daring selama dua hari dari tanggal 12/07/2021
Kegiatan ini sudah rutin dilakukan oleh pihak sekolah pada tahun ajaran baru, namun sudah dua tahun ini dilakukan secara dalam jaringan (Daring).

Agar di permudah bagi paserta didik baru untuk mengakses maka pihak sekolah mengunakan Madsos Via www.fecabook.com dan ada beberapa nanti kita gunakan YouTube,serta diberikan juga buku pelajaran ke siswa baru.
“Untuk Hari pertama yaitu kata sambuta dari pak Puguh Purnomo.SPd.MPd selaku pimpinan sekolah SMK Negeri 3 lubuklinggau serta Guru – guru dan pimpinan OSIS kesiswaan di sekolah ini.” kata Ahmad Budi Yulianto.MPd saat di bincangi Kabarkite.com,.

Kegiatan ini guna memberikan pengenalan secara online ke para siswa yang sudah lulus dalam pendaftaran siswa di sekolahan SMK Negeri 3 lubuklinggau ini materi yang kita berikan ke siswa yaitu mencakup semua mata pelajaran dari tiori hingga praktek semua jurusan.

Lebih lanjut senada yang di sampaikan pugu Purnomo selaku kepala sekolah (kepsek) “Alhamdulillah sekolah kita masih di percaya oleh siswa yang ingin belajar di SMK Negeri 3 ini walau kebayakan siswa berasal dari luar daerah ada yang dari Rupit, palak Curup rejang Lebong serta daerah Musi rawas.”

Insya Allah kegitan ini bisa menambah ilmu bagi siswa yang baru masuk sekolah, walau hanya dilakukan melalui daring kita berusaha walau masa pandemi ini kita tetap melakukan aktifitas belajar ke siswa. Ringkasnya.
-Adv

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite