Panitia Gelar Rapat Pengundian Nomor Urut Calon Kades Lubuk Ngin

MUSIRAWAS, Kabarkite.com – Rapat pengundian nomor urut pencalonan Kepala Desa Lubuk Ngin, Kecematan Selangit, Kabupaten Musirawas Berjalan Lancar,  dalam pelakasana Pengundian Nomor Urut Peserta Calon dihadiri oleh kapolsek STL ULU Terawas AKP Arpan yang diwakili oleh IPTU Sulaiman A.

Pokja kecamatan Selangit, Babinkamtibmas Bripka Burlian, Babinsa Pratu Zainal Abidin, Pejabat sementara desa Lubuk Ngin Suhaimi, ketua BPD Pamilando, Ketua panitia Pilkades Anhar serta tokoh masyarakat Desa setempat, di Kantor Desa Lubuk Ngin kecamatan Selangit Selasa (23/03/2021).

Awalnya berlangsung alot untuk mencari formula yang pas dalam menentukan DPT dan pengundian nomor urut. Setelah memasuki setengah hari tata cara pelaksanaan pencoblosan, mekanisme penghitungan dan pengundian menemui titik temu.

Dengan Hasil Pasangan calon Kepala Desa Lubuk Ngin telah memiliki Nomor Urut masing-masing, Nomor urut 1 Pegang oleh  maulana, Nomor Urut 2 Oleh Selamat dan Nomor Urut 3 Supriyadi

Pejabat sementara (PJ) desa Lubuk Ngin Suhaimi mengingatkan sangat penting menjaga keamanan dalam pelaksanaan waktu pencoblosan nanti

Kita tidak ingin terjadi sesuatu terjadi pada hari H nanti, jika tidak terpilih nanti itu bukan akhir dari segalanya namanya juga kompetisi ada menang dan ada yang kalah.

Harapan saya nanti di desa Lubuk Ngin akan menjadi contoh yang terbaik di kabupaten Musi Rawas ” jelas PJ Suhaimi.

Senada juga disampaikan oleh wakil Kapolsek STL Ulu Terawas IPTU Sulaiman A ia mengatakan faktor kesuksesan dan keamanan prioritas yang mesti dijalankan oleh semua pihak baik itu pihak kepolisian, kandidat calon kades, panitia Pilkades serta pihak terkait lainnya.

” Di ibaratkan kompetisi bola kaki ada pihak yang menang dan pihak yang kalah, strategi dan taktik wajib dilakukan oleh calon kades ” ungkap Wakapolsek ini.

Dirinya juga menambahkan, kalaupun ada sesuatu permasalahan dibawah jangan langsung dibawa Rana kepolisian karena pada prinsipnya setiap kegiatan pasti ada permasalahannya tinggal bagaimana kita menyikapi keadaan tersebut.

Tahapan pengundian penentuan nomor urut tersebut menghasilkan urutan satu sampai tiga dengan nama Maulana, Selamat dan Supriyadi. (*)

The post Panitia Gelar Rapat Pengundian Nomor Urut Calon Kades Lubuk Ngin appeared first on MediaPerubahan.Com.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite