Owner ‘Bikerscraft’ pengerajin Kayu Level Internasional Sambangi Lubuklinggau

Kabarkite.com, LUBUKLINGGAU –  Owner Bikercraft Pengerajin kayu dan Limbah Sampah Asal Kota Jepara, Provinsi Jawa Tengah yang telah memproduksi beragam macam kerajinan dan mengekspor hingga keluar Negeri menyempatkan diri Sambangi Kota Lubuklinggau jum’at (28/5).

Berbahan dasar Kayu hingga Limbah sampah kayu, Bikerscraft Nama Brand UMKM Mandiri tersebut telah berhasil mewarnai pasar lokak sejak 2017 hampir di seluruh Indonesia hingga Manca Negara, Hongkong, Malaysia, Brunei Darusalam, dan beberapa Negara bagian Asutralia. pengiriman dalam negeri menggunakan Jasa Kantor Pos dan agen export. sedangkan ke luar negeri. menggunakan jasa Fedex dan DHL.

“kami telah memenuhi permintaan pasar lokak sejak 2017, hampir setiap daerah di Indonesia sudah mengetahui brand kami, juga sudah mencapai pengiriman hingga ke Negara Hongkong, Malaysia, Brunei Darusalam, dan beberapa negara bagian Australia.” Sebut Restu.

Tak hanya memproduksi, Restu owner Bikerscraft juga membuka sekolah gratis secara privat dan langsung praktek, dengan program “Belajar Bareng, Sukses Bareng” terbuka untuk umum tanpa persyaratan bisa menghubungi Whatsapp Restu : 081393121705. bertujuan mengurangi angka pengangguran, mendorong UMKM Mandiri.

“Kita membuka sekolah gratis siapapun yang mau belajar, mari belajar bareng-bareng, tidak harus mengeluarkan biaya karena harapan saya membuka program sekolah gratis secara privat ini supaya terbentuknya pola mandiri berwirausaha, dan menjadi bentuk membantu pemerintah dalam mengurangi angka penggangguran” ucapnya.

Program Sekolah Gratis Secara privat yang dimulai pada Tahun 2017 telah melahirkan UMKM Mandiri dan memiliki Brand masing – masing tersebar di berbagai wilayah pulau jawa, terhitung sudah 40 orang yang mengikuti progam “Belajar Bareng, Sukses Bareng” dan kini melakukan kerja sama dengan Bikerscraft.

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite