Nilai-Nilai KeIslaman Sebagai Landasan Dalam Menjalankan Roda Organisasi

LUBUKLINGGAU, MP-Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Lubuklinggau, berjalan dengan sukses. Kegiatan pelantikan dihadiri oleh Pengurus PB HMI Rehan Aria Pertama, Ketua KAHMI Kota Lubuklinggau H Rodi Wijaya, Alumni HMI, Ketua Badko HMI Provinsi Sumatera Selatan Bambang Irwan dan Perwakilan Organisasi Kemahasiswaan. 21/02/21

Prosesi pelantikan dan dibarengi dengan Milad Himpunan Mahasiswa Islam Ke-74 tahun berlangsung hikmad dan meriah, acarapun di laksanakan Gedung PGRI Kota Lubuklinggau Kelurahan Senalang Kecamatan Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau Propinsi Sumatera Selatan.

Ketua HMI Cabang Lubuklinggau Ganda Pardana, menyampaikan bahwa dalam periode kepengurusannya kedepan akan menjadikan Nilai-Nilai keIslaman sebagai landasan dalam menjalankan roda organisasi.

Dalam sambutannya pengurus PB HMI Rehan menyampaikan, bahwa Keislaman dan Kebangsaan harus Selaras, Nilai-Nila keislaman di HMI merupakan jubah bagi kader-kader HMI, bergerak dan bersikap dan bertindak, ketika HMI bicara tentang keIslaman tidak terlepas dari kebangsaan, tidak ada Kata radikalisme di HMI. Tegas Rehan

Rehan Berharap kepada pengurus HMI Cabang Lubuklinggau yang sudah dilantik, untuk menjalankan amanah dengan baik, kader-kader HMI kedepan harus mampu mereformasi dirinya dalam menghadapi dunia digitalisasi.

Rodi Wijaya Selaku Ketua KAHMI Lubuklinggau, mengucapkan selamat kepada paengurus HMI Cabang Lubuklinggau yang sudah dilantik, Rodi juga berharap tema pelantikan harus menjadi konten lokal yang di Implementasi di tingkat daerah.

Kami para alumni siap mensuport kepengurusan HMI Cabang Lubuklinggau, dalam menjalankan program kerja dan kegiatan perkaderan HMI. (Isondi)

The post Nilai-Nilai KeIslaman Sebagai Landasan Dalam Menjalankan Roda Organisasi appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber Berita Selengkapnya…