Nenek Rusmawati Akhirnya Dioperasi

Laporan: Agus Subhan Bakin

EMPATLAWANG-“Nenek Rusmawati sudah tiba di RS Bhangkara tadi malam, Selasa (9/3), langsung ditangani oleh petugas medis,” kata Kapolres Empat Lawang AKBP. Wahyu, Rabu,(10/3).

Wahyu menuturkan, Nenek Rusmawati sudah melakukan tes Swab yang pertama, hasilnya Negativ. Hal itu merupakan salah satu screening yang dilakukan terhadap pasien oleh pihak RS. Tinggal menunggu hasil Tes Swab ke Dua.

“Nenek Rusmawati saat ini sudah mendapat penanganan media dari pihak RS Bhayangkara, serta sudah melaksanakan tes swab,” ujar Wahyu.

Lebih lanjut Wahyu menerangkan, berdasarkan petunjuk dari pihak RS jika screening selesai dilaksanakan begitupun tes swabnya selesai. Besar kemungkinan dalam waktu beberapa hari ini oprasi mata kataraknya bisa dilaksanakan.

“Insya’allah proses screening kesehatan Nenek Rusmawati selesai oprasi baru bisa dilaksanakan. Kita do’akan juga oprasi berjalan lancar dan beliau bisa melihat lagi,” Terangnya

Ditambahakannya, pihaknya memintak kepada pihak RS Bhayangkara jika oprasi kataraknya selesai, alangkah lebih baiknya Nenek Rusmawati di inapkan dahulu, paling tidak selama Satu minggu untuk observasi kesehatan dan pemulihannya.

“Saat ini ada Dua anggota kita yang standby mengawal dan memantau kondisi Nenek Rusmawati di RS bhayangkara. Kondisi terkini Nenek Rusmawatipun sudah kami laporkan ke Kapolda,” Tuturnya.*