Nazarudin Hasan Ajak Warga Mura Dukung Ramah-Berarti

LINGGAUMETROPOLIS.COM–Salah seorang toko masyarakat Muara Kati yang sukses diperantauan yakni Nazaruddin Hasan,mengajak warga Musi Rawas bersatu padu memenangkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti.

Pensiunan Jaksa ini menilai Kabupaten Musi Rawas sudah seharusnya melakukan perubahan kearah yang lebih baik, mulai dari Sumber Daya Manusia, Ekonomi masyarakat,
Infrastruktur yang merata.

Dan yang tak kalah pentingnya lagi,Sumber Daya Alam yang melimpah ruah di kabupten Musi Rawas belum dikelolah secara maksimal untuk kesejahteraan msyarat secara merata dan tepat sasaran serta belum dimanfaatkan maksmal mengurangi angka kemiskinan yang mayoritas penduduk musi rawas adalah petani.

” Musi Rawas sudah waktunya punya pemimpin baru, Bupati Baru, dukunglah Ratna-Suwarti untuk mewujudkan Musi Rawas Lebih baik,”kata mantan ketua Persatuan Jaksa Indonesia Daerah Sumatera Selatan ini.

Pria kelahiran, Muara Kati Baru I,29 Januari 1958 ini berharap masyarakat Kabupaten Musi Rawas tidak ragu-ragu dalam berjuang bersama Ramah-Berarti untuk mewujudkan Musi Rawas yang ramah dan berarti bagi masyarakat.

” Saya melihat infrastruktur tidak merata, masih banyak jalan yang rusak parah, masih ada desa yang belum ada listrik, masih banyak masalah-masalah lain yang terjadi, masalah hukum pun banyak di lima tahun terakhir ini,”pungkasnya. (*)