Nasrun, SE, Anggota Fraksi NasDem DPRD Mura Gelar Buka Bersama dan Konsolidasi

Laporan: Muh.Minor
MUSIRAWAS-Anggota DPRD Kabupaten Musirawas, Nasrun,SE Fraksi Partai Nasional Demokrat (NasDem) menggelar buka bersama dan konsolidasi pengurus partai dikediamannya di Desa Tanah Periuk Kecamatan Muarabeliti, Minggu (2/5).

Buka bersama dan mengajak anak yatim desa setempat ini, juga dihadiri Kepala Desa Tanah Periuk, Nasir, Anggota DPR RI Fauzi H.Amro, Wakil Ketua DPRD Mura Hendra Adi Kesuma, anggota DPRD Mura Desri, Ketua DPD NasDem Lubuklinggau H.Rachmat Hidayat (Yoppy Karim) dan pengurus DPD, DPC dan DPRT Partai NasDem.

Nasrun mengutarakan, bentuk syukur NasDem dalam berkah romadhon ini berbagi kepada anak desa setempat.”Semoga kita sama-sama mendapatkan rahmat Allah SWT. Dan semoga NasDem menjadi pemenang pemilu di Kabupaten Musirawas,” katanya.

Nasrun mengatakan, siap memenuhi target yang ditetapkan DPP Nasdem untuk mencetak minimal dua ribu e-KTA dan membuat e-struktur pengurus.

“Tentu kami siap melakukan yang terbaik dan membesarkan Nasdem. Pada pemilu mendatang,  Nasdem bisa menjadi pemenang khususnya di Mura,” tambahnya.

Fauzi Amro menyampaikan kepada pengurus mengenai konsolidasi terhadap keanggotaan yang merupakan keputusan Rakorwil DPW NasDem Sumsel terhadap KTA.

“Nasdem tidak menggunakan istilah asal bapak senang. Untuk itu bentuk kepengurusan kecamatan dan desa, turuti aturan Rakorwil di Palembang, agar bulan Juli nanti agar dilangsungkan verifikasi internal partai,” jelasnya.

Berkaitan dengan konsolidasi Partai Nasdem, saya mengingatkan kepada jajaran pengurus segera membuat e-KTA. Setiap Anggota DPRD Mura, ditargetkan bisa mengakomodir minimal dua ribu e-KTA. Dengan begitu, Pengurus DPD bisa mencapai target minimal mencetak 17 ribu e-KTA.

Target lainnya lanjut Fauzi, kepengurusan di semua tingkatan terutama DPRT (pengurus kelurahan) segera menyusun dan melaporkan e-struktural pengurus. Dengan begitu, jajaran pengurus Nasdem bisa diakses secara online. Dan, jajaran pengurus dan Anggota DPRD Mura setiap dapil bisa menyerap aspirasi masyarakat.*

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite