Nasdem Lubuklinggau, Adakan Kegiatan Pasar Murah

Kabarkite.com, Lubuklinggau
– Partai Nasdem Kota Lubuklinggau adakan kegiatan Pasar Murah Partai Nasdem di Jalan Patimura Gang H Makmur Kelurahan Muara Enim Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Sabtu (3/4/2021) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan Pasar Murah Partai Nasdem ini menyiapkan 1.500 paket sembako yakni beras 2 Kg, minyak goreng 1 Kg, tepung terigu 1 Kg, gula pasir 1 Kg dan 5 bungkus mie instan, warga cukup membayar Rp50 ribu dengan syarat memiliki KTA Partai Nasdem, berdomisili di Lubuklinggau Barat I, datang menggunakan masker dan mematuhi protokol kesehatan covid19.

Ketua Partai Nasdem Kota Lubuklinggau, H Rachmat Hidayat, SH (Yoppy Karim) mengatakan,” Alhamdulillah hari ini kita mengadakan kegiatan Pasar Murah Partai Nasdem untuk pertama kali di Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan Insya Allah akan kita adakan setiap bulan di Kota Lubuklinggau,”katanya.

Yoppy Karim menambahkan untuk proses pasar murah kita melihat pencapaian KTA Nasdem paling banyak di Kecamatan Lubuklinggau Barat I, diadakan pasar murah ini dengan tujuan untuk membantu masyarakat disaat pandemi covid19 dan sebanyak 50 paket sembako juga telah dibagikan untuk kaum dhuafa sebagai kegiatan sosial dari Partai Nasdem.

“Untuk jadwalnya selanjutnya akan diadakan di Kecamatan Lubuklinggau Selatan I, nanti seluruh Kecamatan akan digelar kegiatan seperti ini agar masyarakat terbantu dan paling tidak Nasdem hadir di tengah pandemi,”ungkap Yoppy.

Yoppy menjelaskan total KTA yang terdata di Kecamatan Lubuklinggau Barat I sebanyak 1.385 anggota dan pengurus DPD Partai Nasdem telah menyiapkan 1.500 paket sembako dan bagi warga yang tidak memiliki KTA kita siapkan 200 paket sembako apabila warga ingin mendaftar menjadi kader Partai Nasdem.

“Untuk pasar ramadhan akan kita adakan di Kecamatan berikutnya jadi setiap bulan kita mulai dari April 2021 dan selanjutnya,”jelasnya.

Harapan dari kegiatan ini supaya Partai Nasdem bisa hadir dikondisi pandemi covid19 untuk membantu masyarakat, khususnya keluarga besar Partai Nasdem.(*)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite