Mutasi, Wagub Sumsel Lantik Kepala SMA/SMK

LINGGAUMETROPOLIS.COM– Wakil Gubernur, Mawardi Yahya  melantik Dan Ambil Sumpah Jabatan Administrator, Pengawas, dan Kepala Sekolah Di Lingkungan Pemprov. Sumsel (Gedung Aula SMK N 2 Palembang, Senin, 7/9/2020)
.
Pejabat yang dilantik Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Mawardi Yahya hari ini berjumlah 488 Orang Pejabat terdiri dari Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas, Kepala SMA Negeri, SMK Negeri dan SLB Negeri dilingkungan Pemprov Sumsel.
.
Dalam sambutannya Mawardi  mengatakan bahwa mutasi yang dilakukan kali ini merupakan keputusan yang diambil agar terciptanya kualitas dan mutu Sumber Daya Aparatur dibidang pendidikan.
.
“Mutasi yang dilakukan oleh Pemprov Sumsel dilakukan dengan perhitungan yang kongkrit tentang kapasitas yang dimiliki oleh Para Pejabat yang akan dilantik hari ini” ujarnya.
.
Selain itu MY juga menyampaikan kepada Para Pejabat yan dilantik untuk mengetahui tugas dan tanggung jawabnya ketika menjabat nanti, seperti meningkatkan profesionalitas guru dilingkungan kerja masing – masing.
.
MY juga memberikan pesan kepada para Pejabat yang dilantik cepat beradaptasi dan dapat meningkatkan kualitas pendidikan baik yang formal maupun non formal.
.
“Untuk pejabat yang dilantik hari ini, semoga dapat cepat beradaptasi dengan lingkungan yang baru dan harapan Saya semoga saudara – saudara dapat menajalankan tugas sebaik – baiknya agar dapat meningkatkan kualitas pendidikan formal maupun non formal”, tegas MY.
.
Turut hadir TGUPP Bidang Pendidikan Surya Bakti, Kepala BKD Nora Elisya, SH., MM, Kepala BPSDMD HJ. Tarbiyah Yahya, S.Pd, MM, Plt. Ka. Dinas Pendidikan  Drs. H. Riza Fahlevi, MM. (*)