Musyawarah Daerah Ke-V PKS Musi Rawas Sukses Di Laksanakan

MUSIRAWAS,MP-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Musi Rawas mengelar Musyawarah Daerah (MUSDA) ke-V dengan mengusung tema “Bersama Melayani Rakyat”. Musda digelar di gedung Vip RM Mang Engking Lubuklinggau. Senin 28/12/28

Kegiatan Musda tersebut di ikuti oleh seluruh kader PKS kabupaten Mura.
Diketahui, dari hasil pencalonan ada 21 nama yang muncul dan di sampaikan kepada DPP, kemudian dari nama-nama itu muncul lah nama 8 orang dan 8 orang itulah yang di lantik hari ini.

Ketua Dewan Pengurus Tingkat Daerah (DPTD) PKS Mura seusai dilantik , H Suhari, S.Pt mengatakan bahwa amanah ini merupakan tugas besar yang harus mereka jalankan dalam mencetak kader-kader militan sebanyak mungkin.

“Kita akan berjuang sekuat tenaga untuk mencetak kader sebanyak mungkin untuk pemenangan pileg 2024 dan berjuang
memperbanyak kursi DPRD sebanyak-banyaknya”. Ungkap Suhari

Dia berharap PKS Mura dapat lebih solid lagi dalam merekrut dan merangkul pemilih milenial.

Lanjutnya, pemilih milenial itu sangat banyak di kabupaten Musi Rawas, kurang lebih 40% pemilih itu dari kaum milenial, sehingga dapat membantu mendongkrak suara PKS pada pemilihan 2024.

Musda ini berjalan tambah H Suhari sesuai dengan sistem dan aturan dari PKS, yaitu setelah ada petunjuk dari DPP dan DPW, kemudian disampaikan agar musda ini dilaksanakan seperti biasa melalui pemilihan internal/pemira (kader pelopor). Tutupnya (Dom)

The post Musyawarah Daerah Ke-V PKS Musi Rawas Sukses Di Laksanakan appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber Berita Selengkapnya…