Muspika Kecamatan Nibung Adakan Rapat Koordinasi Untuk Perbaikan Jalan

Kabarkite.com, Muratara– Pemerintah Kecamatan Nibung kabupaten Musi Rawas Utara kembali menggelar Rapat Koordinasi terkait penanganan kerusakan Jalan  di wilayah Kecamatan Nibung, Senin (03/4/2021 ) bertempat di Ruang rapat kecamatan Nibung.

Turut hadir dalam rapat Plt camat kecamatan Nibung Dahmuddin,korami,Polsek Nibung, pihak perwakilan PT.Lonsum,PT.BSS,PT.BMT,lurah Karya Makmur , kades Se-Kecamatan Nibung, dan RAM.

Acara rapat tersebut dibuka langsung oleh Plt camat Nibung Dahmuddin membahas tentang perbaikan dan penimbunan jalan yang hancur dan berlobang jalur Kecamatan Nibung Di Sp 5,sp 7 dan sp 8
 

Dalam kesempatan itu Plt camat Nibung Dahmuddin mengajak para Muspika untuk bekerjasama dalam perbaikan jalan terkhusus wilayah di kecamatan Nibung.

Dirinya mengatakan dengan dilaksanakannya Rapat Koordinasi tersebut dapat mencari penyelesaian lanjutan atas perbaikan jalan yang telah dilakukan pada tahun sebelumnya.

“Apalagi hal ini menyangkut pembangunan dibidang Infrastruktur jalan yang menghubungkan 10  Desa yang berada dalam wilayah Kecamatan Nibung.

” Saya mengajak semua yang hadir disini untuk bersama sama bergotong royong menyumbangkan alat material berupa batu koral untuk menimbun jalan yang rusak,ini semua demi kepentingan bersama”, jelasnya.

Lanjutnya,” Saya berkoordinasi segera ke bupati dan pihak PU dan menyampaikan permasalahan jalan penghubung antar kecamatan Nibung agar segera diperbaiki,  “, kata camat.

Kemudian dibahas bagaimana penyiapan material dan sarana prasarana, dengan melibatkan pihak perusahaan dan pengusaha lokal yang ada di wilayah Kecamatan Nibung.

Dalam Rapat Koordinasi selama 2 jam tersebut disepakati bahwa pihak kades bersedia menyumbangkan 1 mobil matrial batu koral perdesa,kecamatan 1 mobil,Polsek 2 mobil,Koramil 1 mobil, kasi kecamatan 1 mobil ,pihak RAM 3 mobil,pihak perusahaan 5 mobil.

Guna percepatan pembangunan Kegiatan pengumpulan alat matrial dimulai taggal 4 dan 5 Mei 2021,dan segera dilakukan perbaikan jalan dimulai dari Sp 5,Sp 7,Sp 8. 
(Tim 13).

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite