Muskerwil DPW PKB Sumsel Targetkan Juarai Pemilu 2024

Kabarkite.com, Lubuklinggau – Bertempat di hotel Dewinda Kota Lubuklinggau Jumat (11/11), Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sumatera Selatan, laksanakan Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) yang di ikuti seluruh pengurus DPC PKB 17 kota/kabupaten yang ada di provinsi setempat.

Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan menyatakan bahwa, Muskerwil dilaksanakan dalam rangka menghadapi pemilu 2024 mendatang yang tinggal menunggu waktu.

“Kita telah bercita-cita pada Muswil yang lalu menjuarai Pemilu legislatif 2024. Untuk itu menurunkan secara full strategi pemenangan ini dan Insya Allah PKB juara,” Ujar Ramlan Holdan saat sampaikan sambutannya.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kabupaten Musi Rawas H. Mohpianto mengutarakan, muskerwil dilaksanakan selama dua hari bila sesuai jadwal. Pelaksanaan muskerwil ini intinya adalah, penegasan pada seluruh kader pengurus DPC PKB Se-sumsel untuk menghadapi pemilu pada 2024 mendatang.

Selain itu, ada pula lanjutan pelatihan khusus yang diberikan pihak DPW dan wajib di ikuti oleh seluruh pengurus DPC PKB se-sumsel.

“Barusan be bubar dari kegiatan muskerwil, ni baru balek nak sholat. Gek sekitar 19:30 lanjut lagi ada pelatihan khusus dan ini penting karena akan mendapatkan sertifikasi, ini wajib diikuti oleh pengurus DPC, seperti Ketua, Sekretaris, Ketua LPP dan Dewan Suro jadi setiap DPC empat orang malam ini yang akan ikuti pelatihan khusus,” Cerita Mochpianto melalui Via Ponsel Jumat malam pada Wartawan Kabarkite.com

Pada Muskerwil ini tampak hadir, Ketua DPP PKB Bidang Legislatif, Eksekutif dan Struktur H. Abdul Halim Iskandar yang kini masih menjabat Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi. Ketua DPW PKB, H Ramlan Holdan, Ketua DPC PKB Mura Mohpianto, Ketua DPC PKB Lubuklinggau Yulius, Romo Yai Rahwandi Ketua Dewan Suro PKB Sumsel, Walikota Lubuklinggau H.SN. Prana Putra Sohe, Ketua DPRD H Rodi Wijaya, KH. Ahmadi Ketua PCNU yang juga,Ketua Dewan Syuro PKB Lubuklinggau dan pengurus DPC PKB, kader PKB se-sumsel serta PC Nadhlatul Ulama. (RUDI TANJUNG)

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite