Mukmin Pimpin PMII Lubuklinggau

LINGGAUMETROPOLIS.COM–  PMII Kota Lubuklinggau secara Konstitusional telah melakukan regenerasi kepemimpinan,Minggu (16/08/2020)

Regenerasi kepemimpinan ini di buktikan telah terselenggaranya kegiatan Konferensi Cabang PMII Kota lubuklinggau Ke-VII yang salah satu agenda nya adalah pergantian Ketua Umum dan segenap jajaran pengurus Cabang PMII kota Lubuklinggau.

Konferensi Cabang (Konfercab) PMII Kota lubuklinggau ini di selenggarakan di Pondok pesantren Ulul Albab, dalam Konfercab ini di hadiri oleh Unsur Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII Sumatera Selatan dalam hal ini di wakili oleh Ketua III sahabat Rahmat Imanto, Ketua IKA PMII Lubuklinggau H Reza Fikri dan juga segenap para senior PMII kota Lubuklinggau.

Dalam konferensi Cabang (Konfercab) PMII ke -VII kota Lubuklinggau ini di hadiri oleh 3 Komisariat yakni Komisariat Ibnu Khaldun( IAI Al-Azhaar), Komisariat Al-Abbas (STAI-BS) dan Komisariat Ilham Akbar (Unmura).

Konferensi Cabang (Konfercab) ke -VII Kota lubuklinggau ini, telah melahirkan pemimpin baru Yakni Sahabat Al-Mukmin, salah satu kader terbaik PMII kota lubuklinggau.
Harapannya Kedepan, dengan regenerasi kepemimpinan baru ini, PMII di harapkan jauh lebih baik daripada sebelumnya.
Sahabat Suhaimi Alwi, selaku ketua BPK Konfercab PMII Ke-VII bersama ketua Panitia Pelaksana Sahabat Solihin menegaskan bahwa pelaksanaan konfercab ini telah sesuai dengan prosedur. “Kami telah menyampaikan surat pemberitahuan konfercab ini kepada PKC PMII Sumsel dan PB PMII secara administratif, dan tanggapan dari pihak terkait positif, karena sampai pada hari pelaksanaan konfercab ini, tidak ada penolakan ataupun larangan” ujar sahabat alwi.
Ketua cabang terpilih, sahabat mukmin menyampaikan bahwa dirinya berharap semua pihak, baik anggota, kader maupun para senior mendukung visi dan misi yang telah ia sampaikan. Iapun berharap, PMII Kota Lubuklinggau bersatu padu demi kemajuan dan eksistensi PMII itu sendiri.