Mukab Kadin Ke-II Muratara, Mualim Rasyid Terpilih Secara Aklamasi

MURATARA,MP-Musyawarah Kabupaten (MUKAB) Kamar Dagang dan Industri (KADIN) ke-II Kabupaten Musi Rawas Utara sukses digelarkan. Mukab dilaksanakan di Ball Room Hotel Dafam Jl. HM Soeharto KM.12, Kelurahan Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuklinggau Selatan I Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Kamis 07/01/21

Dalam Mukab sidang di pimpin oleh Irawan, M Ardiyansah dan Kamil Habibi (perwakilan dari propinsi) mengatur jalannya persidangan sehingga terpilihnya saudara Mualim Rasyid dalam Mukab ke-II sebagai ketua kadin muratara periode 2021-2025 secara aklamasi.

Ketua Umum Kadin Propinsi Sumatera Selatan H Dodi Reza Alex Noerdin secara virtual melantik pengurus kadin kabupaten muratara periode 2021-2025 dan di lanjutkan penyerahan bendera petaka diwakilkan oleh Husyam Usman.

Ketum Kadin Muratara terpilih, Mualim Rasyid, dalam sambutannya pasca rangkaian acara pelantikan menyampaikan meminta dukungan kepada Ketum Kadin Sumsel dan Bupati terpilih H Devi Suhartoni.

Dalam waktu yang bersamaan, H Devi Suhartoni berharap ke depan Kadin Muratara dapat bersinergi dan membawa banyak investor ke Muratara sehingga berimbas pada peningkatan PDRB dan kesejahteraan Kabupaten Musi Rawas Utara.

“Saya ingatkan Kadin Muratara ke depan jangan mondar mandir ke Pemkab bawa proposal proyek, tetapi bawalah sebanyak mungkin investor ke Muratara melalui jaringan Kadin yang cukup luas”. Tutur Bupati Muratara terpilih ini.

Secara virtual H Dodi Reza Alex Noerdin dalam amanatnya menyampaikan bahwa dirinya yakin dengan terpilihnya Ketum Kadin Muratara baru, apalagi Kabupaten Musi Rawas Utara ke depan di bawah kepemimpinan H Devi Suhartoni yang berlatarbelakang seorang pengusaha, maka Muratara akan berlari kencang. Tutupnya (Dom)

The post Mukab Kadin Ke-II Muratara, Mualim Rasyid Terpilih Secara Aklamasi appeared first on MediaPerubahan.Com.

Sumber Berita Selengkapnya…