Muhazoni, Raih Suara Terbanyak Di Pilkades PAW Noman Baru

Kabarkite.com,
MURATARA.– Pemilihan kepala desa penganti antar waktu Desa Noman Baru kecamatan Rupit kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, diraih oleh kandidat nomor urut 01 atas nama Muhazoni dengan 64 suara.

Pelaksanaan kegiatan Pilkades PAW tersebut berlangsung di aula gedung kantor kepala desa setempat dan di hadiri dinas PMD P3A Muratara, camat Rupit, Polsek, Koramil, BPD dan masyarakat lain nya

Proses pemiliha Kepala Desa antar waktu hanya melibatkan 176 orang peserta pemilih, yang terwakili terdiri dari 11 unsur elemen masyarakat yang mempunyai hak suara,

Asna Juita, ketua panitia pelaksan Pemilihan Kepala Desa PAW Desa Noman Baru, menyampaikan, Hasil dari pelaksanaan pemilihan tersebut dinyatakan masing-masing, Muhazoni dengan nomor urut 01 mendapat perolehan 64 suara, fathoni nomor urut 02 dengan perolehan 42 suara, eka fitriani nomor urut 03 dengan perolehan 63 suara, 2 surat suara tidak di gunakan dan 5 surat suara dinyatakan tidak sah.

“Hasil dari pelaksanaan Pilkades PAW Desa Noman Baru hari ini, dari ketiga kandidat tersebut, yang unggul meraih suara terbanyak, salah satunya yaitu nomor urut 01” sampainya.

Sementara itu Kepala Dinas PMD-P3A Muratara Gusti Rohmani mengatakan, proses pelaksanaan Pilkades PAW yang dilaksanakan 2 Desa di Muratara merupakan penggantian bagi kepala Desa yang tidak bisa melanjutkan jabatannya Karna meninggal Dunia.

Sedangkan di Kabupaten Muratara hanya ada 2 Desa . Pertama.Desa karang Dapo yang sudah melaksanakan Pilkades PAW kemaren 12 Juli 2021 dan.Desa Noman baru. melaksanakan Pilkades PAW hari ini, Selasa 13/7/2021.

kadis PMD Gusti Rohmani berharap bagi calon terpilih hari ini agar dapat menjalan tugas dan pelayanan dengan baik, seuai harapan rakyat, mengubah Noman Baru yang lebih maju lagi., dan kepercayaan masrakat lebih di utamakan .

“Semoga Kepala Desa terpilih ini, dapat menjalankan tugas dengan baik, dan sesuai dengan harapan rakyat” harap nya.

Jurnalis David

Klik : Sumber Berita
Author: kabarkite